Renovasi Ruangan, Pelayanan Dukcapil Minsel Terganggu

by -212 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Selatan (Disdukcapil Minsel), kepada masyarakat ditiga hari terakhir ini, mengalami gangguan dikarenakan kantor Disdukcapil pindah ruangan dan ruangan lama sedang ditata kembali agar terlihat lebih luas.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Minsel Corneles Mononimbar MM, melalui kepala Bidang kependudukan Vivi Setlight, mengatakan memohon maaf kepada masyarakat yang memerlukan jasa pelayanan Dukcapil Minsel, namun tidak terlayani di tiga hari terakhir ini, namun nantinya di hari senin (8/1/2018), pelayanan akan kembali aktif.

Baca juga:  SMPN 1 Tompasobaru Gelar UAS, Kaparang; Siswa Lebih Giat Belajar

“Kami memhin maaf dan kiranya dapat dimengerti akan gangguan pelayanan kepada masyarakat ini, ini semua dilakukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dimana nantinya masyarakat yang mengantri untuk pelayanan di Disdukcapil akan memiliki ruang tunggu, dan ruangan akan lebih luas, dan untuk pelayanan di Disdukcapil, akan dibuka senin depan.” kata Vivie Setlight kepada awak media transparansiindonesia.com.

Dari pantauan media ini tampak para pegawai dan tukang (bas) sedang merenovasi dan mengecat dinding ruangan, dan nampak peralatan perekaman dan penceyakan KTP belum terpasang, sedangkan untuk pelayanan catatan sipil, pembuatan akte-akte, dipindah ke lantai dua.

Baca juga:  Devi Tanos; Ulfers Memorial Park, Objek Wisata Religi Yang Akan Hadir di Minsel

“Dimohon kerjasama dan pengertian dari warga masyarakat Minsel, akan terganggunya pelayanan kami kepada masyarakat, yang kesemuanya itu peningkatan pelayanan yang lebih prima Dinas Dukcapil kepada masyarakat.” tambah Kabid Setlight.

(Hengly/TI)*