Akankah JWS-JAK Maju Dalam Pilbup Minahasa ??

by -305 views

  Sulut/transparansiindonesia.com – Partai Golkar telah menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Ivansa-CNR dalam Pilkada Minahasa, begitupun dengan PDI-P telah menetapkan ROR-RD, sehingga peluang Jantje Sayow dan James Artur Kojongian maju dalam Pilbup Minhasa lewat partai PDIP dan Golkar pupus.

Namun beberapa pendukung dan simpatisan JWS maypun JAK mulai kecewa dan mendorong kedua figur tersebut untuk maju dalam pilbup Minahasa lewat partai Gabungan ataupun partai lainnya, sehingga kedua figur yang mereka nilai sangat kapabel tersebut dapat maju dalam pilbup Minahasa.

Kekecewaan para pendukung dan simpatisan dari kedua figur ini (JWS-JAK) mereka tuangkan dalam media sosial, seperti yang ditulis Meidy Rorong, ‘Apa yang dialami Bung Karno, terjadi pada JWS, lain lagi dengan apa yang dituangkan Otniel Wagania dalam akun Facebooknya, ‘Untuk Minahasa lebih maju 2018-2023,JWS-JAK’ yang disertai foto dari JWS-JAK.

Baca juga:  Optimisme Melki-Said Koordinasi Bersama Koalisi Menangkan Prabowo Sandiaga

Kedya figur ini merupakan figur dari masing-masing partai, yakni JAK sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Sulut, sedangkan JWS merupakan Ketua DPC PDIP Minahasa, namun denflgan keluarnya SK dari DPP kedua partai tersebut, peluang dari JWS dan JAK pupus.

Namun, akankah JWS dan JAK akan bersekutu dengan partai lain, dan atau mencari partai gabungan sebagai kendaraannya nanti?, setelah keduanya tak diakomodir oleh partainya masing-masing, kita tunggu saja.  (red/TI)*