Rolling Ditubuh Polri, Arya Perdana Jabat Wakapolresta Manado

by -182 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kembali melakukan penyegaran di institusi tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian merolling beberapa jabatan Kapolres dan Kapolda di beberapa kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia.

Salah satunya jabatan Kapolres Minahasa Selatan yang dipegang oleh AKBP Arya Perdana SH.SIK MSi, diganti oleh Kapolres yang baru yakni AKBP FX Winardi Prabowo, yang adalah Kasubid Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan.

Sedangkan AKBP Arya Perdana menduduki jabatan tang baru sebagai Wakapolresta Manado, keputusan ini sesuai telegram rahasia Kapolri bernomor ST/16/1/2018.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu; "APBD 2018 Harus Dinaikan, Tunjangan Perangkat Desa dan HukumTua Akan Dinaikan"

Saat dikonfirmasi mengenai kapan acara serah-terima jabatan, AKBP Arya Perdana mengatakan belum tahu kapan acara itu akan dilaksanakan, tapi tinggal menunggu petunjuk dari Polda Sulut.

“Ya benar, Minsel akan mempunyai Kapolres yang baru, dan saya menduduki jabatan Wakapolresta Manado, namun untuk waktu acara sertijab, saya belum tahu tinggal menunggu petunjuk dari Polda Sulut.” kata Arya Perdana, yang dikenal sangat dekat denfan para jurnalist yang ada di Minsel.    (Hengly/TI)*