Minsel Kembali Dipercaya Gelar Acara Sinodal, Bupati CEP; “Minsel Akan Jadi Tuan Rumah Yang Baik”

Minsel14 Dilihat

  Minsel/transparansiindonesia.com – Kabupaten Minahasa Selatan kembali dipercayakan oleh Sinode GMIM untuk melaksanakan kegiatan sinodal, setelah pada tahun lalu, Minsel menjadi tuan rumah beberapa kegiatan seperti HUT GMIM Bersinode, Hapsa P/KB, HUT W/KI dan beberapa kegiatan lainnya, serta diawal tahun, dpercayakan sebagai tuan rumah Hari Persatuan Remaja GMIM, dan saat ini, atau Sabtu nanti (3/3/2018) Minsel dipercayakan menjadi tuan rumah untuk dua rapat pemilihan komisi kategorial, yakni pemilihan KPRS di Amurang, dan Pemilihan KPPG di Kumelembuai.

Dan selaku Bupati Minahasa Selatan, DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, mendukung penuh kegiatan rapat pemilihan untuk diaras sinode tersebut.

“Minsel akan menjadi tuan rumah yang baik, bagi seluruh Pemuda, Remaja dan pembina remaja, yang akan berpesta demokrasi iman dalam rapat pemilihan nanti.” kata Bupati penuh inovasi ini.

Baca juga:  Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional, Tetty Minta ASN Tingkatkan Produktivitas Kerja dan Mampu Berinovasi

Tetty pun menyampaikan akan menyambut semua peserta dengan baik, dan Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan, terutama yang ada disekitar lokasi kegiatan, agar menjaga suasana dalam keadaan aman, tentram, dan damai dalam kehidupan berjemaat dan bergereja, termasuk bersosial media.

“Pemilihan BPMS dan Komisi Kategorial BIPRA, harus membawa sukacita bagi semua orang terutama warga GMIM, untuk itu semua harus menghilangkan ego-ego sektoral, apalagi saling memanas-manasi atau menjatuhkan calon lainnya.” tambah Bupati cantik ini.

Tetty Paruntu berharap agar rapat pemilihan baik itu BPMS maupun pemilihan komisi kategorial BIPRA periode 2018-2022 dapat berjalan tertib, kudus dan sesuai dengan aturan, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama GPdI 'Jordan' Manokwari

Bupati mengajak kepada seluruh Aparatur Pemerintahan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta semua elemen masyarakat agar selalu membawa sukacita dan menjadi terang bagi sesama.

“Jadikan momentum pemilihan ini, untuk dapat memancarkan kasih bagi sesama, dan mampu mempersatukan, sebagai sebuah kesaksian iman bagi kita semua, makanya marilah kita menjadi juru damai yamh selalu membawa kasih sukacita, dimanapun kita pergi dan berada.” jelas Tetty Paruntu.   (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *