Ini Hasil Undian Perempat Final Liga Champions, Spanyol Tempatkan 3 Wakilnya

Olahraga16 Dilihat
  Jakarta/transparansiindonesia.com – Laga final Liga Champions tahun lalu antara Real Madrid dan Juventus akan hadir kembali di babak delapan besar musim ini.
Berdasarkan hasil undian perempat-final yang baru saja digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (16/3) petang ini WIB, dua finalis edisi 2016/17 harus kembali baku bunuh.
Sementara, pada duel lainnya tersaji perang saudara antara sepasang wakil Inggris, yaitu Liverpool dan Manchester City, yang berarti Liga Primer telah dipastikan akan menempatkan satu klub di semi-final.
Utusan tunggal Bundesliga Jerman Bayern Munich terundi menghadapi kuda hitam Sevilla, yang sukses mengeliminasi Manchester United di putaran 16 besar.
  Satu bentrokan lagi melibatkan salah satu favorit utama Barcelona dan AS Roma.
   Tim yang disebut pertama dalam hasil undian pada grafis di atas menjadi tuan rumah terlebih dahulu di partai leg perdana yang naik pentas pada 3 dan 4 April mendatang. Laga penentuan langsung dipanggungkan sepekan kemudian pada 10 dan 11 April.
   Adapun pertandingan final kompetisi termegah antarklub Eropa musim ini akan dimainkan pada 26 Mei mendatang di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.   (red/TI)*
Baca juga:  SSB Indonesia Muda Utara Kembali Jajal IJL Musim 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *