Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Nasdem, VAP Nyatakan Mundur dari Gerindra di Depan Surya Paloh

by -186 views

Sulut/transparansiindonesia.com – Kabar lengsernya Vonny Anneke Panambunan (VAP) dari jabatan Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut) nampaknya terjawab sudah. VAP memastikan dirinya bergabung bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Hal tersebut Ia tegaskan saat menghadiri Konsolidasi Partai NasDem Sulut, Rabu (21/3/18), di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut).

“Saya nyatakan diri sekarang, saya mengundurkan diri dari Gerindra, saya serahkan jo (kembali) pa Gerindra, mana-mana jo,” tegas VAP dihadapan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

VAP mengaku sudah sejak lama ingin sekali bergabung bersama partai besutan Surya Paloh tersebut.

Baca juga:  Peringatan Keras Kapolda Sulut Untuk Jajarannya, Jangan Mabuk..

“Saya sudah tunggu lama Pak Surya Paloh kesini, saya senang sekali Bapak (Surya Paloh) datang ke minahasa, saya tunggu-tunggu, saya memang Ketua Partai Gerindra, sudah ndak usah lama-lama, saya menyatakan diri sekarang (mundur) bukan karena paksaan, tidak,” ujar Panambunan disambut tepuk tangan peserta Konsolidasi.

Namun demikian, VAP juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang sejauh ini telah membesarkan namanya. “Tetapi saya juga berterima kasih kepada Gerindra,” ucapnya.    (red/TI)*