Wabup Wongkar Pantau Langsung Pelaksanaan UNBK di SMK N 1 Tompasobaru

by -181 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, memantau langsung pelaksanaan UNBK hari pertama di beberapa SMK di Minsel, dan dua sekolah yang dikunjungi oleh Wakil Bupati Franky Wongkar yakni, SMK Negeri 1 Tompasobaru dan SMK Negeri 1 Ranoyapo, pada Senin (2/4/2018).

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, ketika berada di SMK Negeri 1 Ranoyapo, melakukan teleconfrence dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dan melaporkan bagaiamana pelaksanaan dan kesiapan SMK-SMK dalam pelaksanaan UNBK.

Setelah mengunjungi SMK Negeri 1 Ranoyapo, Wakil Bupati bersama rombongan mengunjungi dan memantau langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Tompasobaru.

Baca juga:  Disnakertrans Minsel Buka Loket Pelayanan Informasi Pasar Kerja

 Untuk tahun ajaran ini, SMK Negeri 1 Tompasobaru diikuti oleh 136 peserta ujian, yang telah sangat siap untuk mengikuti Ujian ini, dilihat dari tiga kali pelaksanaan simulasi UNBK, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tompasobaru Edny Repi berharap para siswa peserta ujian dapat mengikuti seluruh pelaksanaan ujian yang dijadwalkan berlangsung empat hari.

Sementara itu Kacabdin daerah Minsel-Mitra, Max Lengkong mengatakan bahwa untuk Minahasa Selatan ada 17 SMK yang melaksanakan UNBK, dan 10 diantaranya sudah melaksanakannya secara mandiri, sedangkan 7 sekolah lainnya masih bergabung.

Ikut memdampingi Bupati dalam memantau pelaksanaan UNBK ini, diantaranya Kacabdin daerah Minsel-Mitra Max Lengkong, Anggota Dewan Minsel Stefanus DN Lumowa SE, dan rombongan lainnya yang turut serta bersama Wakil Bupati.    (Hengly/TI)*