Danramil 01/AK Pimpin Upacara Peringatan HKSN di Labura

Nasional10 Dilihat

Labuhanbatu Utara (Sumut), transparansiindonesia.com – Kekompakan antara TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) terlihat nyata. Itu terlihat pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKSN) tahun 2018, yang pelaksanaannya di Lapangan Kantor Camat setempat, Selasa (17/6/2018).

Pada upacara bendera itu, Danramil 01/AK Mayor Inf Tamrin Hasibuan, menyampaikan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri harus melaksanakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena jabatan adalah amanah untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Sebagai masyarakat punya hak dan kewajiban menjadi warga negara yang baik, kewajiban itu adalah taat membayar pajak barang bergerak maupun tidak bergerak, serta hak dilayani pemerintah dalam pengurusan KTP, dan sebagainya,” ujar Danramil.

Baca juga:  Dibuka Pendaftaran Calon Anggota KPI Pusat, Begini Persyaratannya

Disisi lain, Danramil juga menghimbau, seluruh instansi agar dapat bersinergi untuk menjauhkan keluarga dari narkotika, dengan memberikan pendidikan agama sebagai pondasi keimanan.

“Berikan kegiatan yang positif, salah satunya seperti kegiatan Pramuka,sehingga terbentuknya  karakter dan wawasan anak dalam mengantisipasi masuknya pengaruh buruk narkoba,” paparnya.

Tampak hadir, Sekcam Kualuh Selatan, Labura, KCD Kualuh Selatan, KUA Kualuh Selatan, unsur Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Kualuh Selatan, personil Polsek Kualuh Selatan, serta unsur ASN Se- Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten setempat.

(AM/TI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *