Pinasungkulan Mapalus Ne’ Toulour Sukses Gelar Ibadah Perayaan Paskah

by -196 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Perayaan Paskah yang diselenggarakan oleh Pinasungkulan Mapalus Ne’ Toulour, yang dilaksanakan di Perumahan Citra Grand Cibubur, pada Sabtu Kemarin (5/4/2018), dan dihadiri oleh beberapa pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) berlangsung sukses dan lancar.

Untuk tahun ini, ibadah perayaan paskah Rukun Pinasungkulan Mapalus Ne’ Toulour mengambil Tema ‘Kebangkitan Kristus Membawa Kemenangan Bagi Torang Samua, dan Diberkati Untuk Menjadi Berkat’, ibadah ini dipimpin oleh Pdt James Palk.

Dalam Ibadah tersebut hadir Pengurus KKK mewakili Ketum Angelica Tengker, diantaranya Sekjen Michael Lakat dan Wakil Bendahara Umum Brigitte Montolalu, dalam kesempatan tersebut KKK mengundang Pengurus dan anggota Pinasungkulan Mapalus Ne’ Toulour untuk hadir dalam acara 45 Tahun KKK Mengabdi.

Baca juga:  Peringati HPN, Jokowi Batalkan Remisi untuk Pembunuh Jurnalist

“Dalam kesempatan ini, mewakili Ketum KKK ibu Angelica Tengker mengundang kepada Pinasungkulan Mapalus Ne’ Tolour untuk hadir dan kiranya dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan acara 45 Tahun KKK Mengabdi” kata Brigitte Montolalu, ketua panitia kegiatan perayaan paskah ini, dan juga wakil bendahara umum KKK.

Ketua Umum Pinasungkulan Mapalus Ne’ Toulour, Youla Lariwa Mantik (YLM), merespon undangan tersebut dengan mengatakan akan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, dan akan ambil bagian dan berperan aktif dalam acara KKK tersebut yang sangat positif bagi warga kawanua.

Baca juga:  Kesejahteraan Papua Dalam Kerangka Otsus

Diakhir acara ibadah perayaan paskah ini, Jane Palk ditunjuk menjadi ketua panitia Natal 2018 Pinasungkulan Ne’ Toulour dan Ketua Panitia Paskah 2019.

(red/TI)*