Ini Kata Verry Liwutang Dimoment HUT-nya, yang di Laksanakan di Mapolsek Motoling

by -220 views

Minsel, transparansiindonesia.com — AKP Verry Liwutang, Kepala Kepolisian Sektor Motoling, pada Minggu 27 Mei 2018, merayakan Hari Ulang Tahun-nya yang ke-46 tahun. Sekaligus juga dengan syukuran selesainya renovasi beberapa ruangan dan infrastrukur lainnya di Kantor Polsek Motoling.

Adapun ibadah syukur Hari Ulang Tahun dari Kapolsek Motoling tersebut dilaksanakan di kantor Mapolsek Motoling, pada Minggu Sore, (27/5) yang dipimpin oleh pdt Meity Pangemanan-Mangare STh, Pendeta dari Jemaat ‘Talita Kum’ Pondang.

Dimoment hari ulang tahun yang ke-46 tahun AKP Verry Liwutang, mengatakan sangat bersyukur, dimana oleh kemurahan dan cinta dari Tuhan Yesus Kristus, dirinya boleh menginjak usia ke-46 tahun, dan itu ia syukuri dengan melaksanakan ibadah di kantor Mapolsek Motoling yang sekalian juga dengan syukuran, dimana renovasi beberapa ruangan dikantor Polsek Motoling, boleh selesai dengan baik.

Baca juga:  Kapolsek Motoling Terima Penghargaan Dari Kapolres Minsel

Renovasi beberapa ruangan di Mapolsek Motoling boleh terlaksana dan selesai dengan baik, menurut Kapolsek Verry Liwutang, berkat kerja sama dari semua pihak, antar personil Polsek Motoling, dimana selain dana dari Polres Minsel, juga ada beberapa donator dari masyarakat Motoling Raya yang ikut membantu memberikan bantuan.
“Terima kasih kepada Istri dan Anak-anak saya yang selalu menopang dan mendukung disetiap tugas dan pelayanan saya, juga kepada Pendeta dan seluruh teman-teman Pelsus Jemaat GMIM ‘Talita Kum’ Pondang, yang selalu mensupport saya, dan kepada seluruh anggota Personil Polsek Motoling, dan juga kepada personil Polsek Tompasobaru, dimana sewaktu saya bertugas disana selalu mendukung setiap program yang saya agendakan.” kata Kapolsek Verry Liwutang.

Baca juga:  Tim Verifikasi Polisi Teladan Sambangi Polres Minsel

Ia pun menambahkan agar kiranya diMoment hari ulang tahunnya ini, sinergitas dan kerja sama dari semua pihak, dapat terus terjalin dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung-jawab masing-masing.

“Sinergitas yang telah terjalin selama ini kiranya dapat terus dipertahankan, saya pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari teman-teman pelayan khusus Jemaat GMIM ‘Talita Kum’ Pondang, Jemaat Kolom, teman-teman anggota Polsek Motoling, maupun Tompasobaru, serta semua yang hadir dalam acara ini.” tambah Liwutang.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran dari beberapa anggota Polsek Tompasobaru, yang merupakan tempat tugas sebelumnya dari AKP Verry Liwutang, sebelum bertugas sebagai Kapolsek Motoling.
Selesai acara ibadah, dilanjutkan dengan ramah-tamah, dan bincang-bincang, serta foto bersama.

(Hengly/TI)*