Didampingi Ketum Panitia, Bupati Tetty Paruntu Tinjau Kesiapan Lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM

by -226 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Ketua Umum Panitia PKPG, meninjau langsung kesiapan lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG).
Adapun lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM untuk tahun 2018 ini terletak di Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, dan rencananya kegiatan PKPG ini akan dibuka pada hari Senin 11 Juni 2018.

Dilokasi tersebut Bupati Tetty Paruntu berbincang-bincang dengan panitia, serta Camat Amurang Timur dan HukumTua Desa Lopana, serta berbincang-bimcang juga dengan peserta perkemahan yang sedang mempersiapkan tenda.

Baca juga:  AJP, Figur Muda Potensial Masuk Struktur Pengurus AMPG Pusat

Bupati Tetty mengatakan agar pihak panitia dapat mempersiapkan sebaik mungkin kegiatan sinodal ini, apalagi diperkirakan ribuan pemuda GMIM dipastikan akan membanjiri lokasi ini, dipekan depan.

“Diharapakan panitia dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab iman dengan baik, persiapkan segala keperluan, baik itu dari segi transportasi sampai pada keamanan, tunjukan bahwa Minsel adalah tuan rumah yang baik.” kata Bupati CEP.

Sementara itu Ketua Umum Panitia PKPG Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengatakan agar panitia terus dan terus bekerja dari mempersiapkan sampai pada berakhirnya pelaksanaan perkemahan ini, dan terus bekerja sama, dan berkoordinasi dengan semua pihak, dalam hal persiapan dan pelaksanaan perkemahan ini.

Baca juga:  Hadiri HUT ke-518 Desa Tangkuney, Bupati CEP Resmikan Kantor HukumTua

“Saya mengajak kepada teman-teman panitia untuk tetap bekerja, karena kita bekerja diladangnya Tuhan, untuk hormat dan kemuliaanNya, dan saya pun menghimbau untuk para peserta perkemahan yang akan mengikuti perkemahan ini, untuk taat dan mengikuti aturan dan tata tertib yang diberikan oleh panitia.

Hadir juga mendampingi Bupati Tetty Paruntu dalam meninjau lokasi perkemahan ini, beberapa kepala SKPD, Camat Amurang Timur, HukumTua Desa Lopana, dan rombongan lainnya.

(Hengly/TI)*