Ratusan Warga Labuhanbatu Ikuti Jalan Santai di Acara HUT Bhayangkara ke-72

by -193 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com –  Ratusan warga yang berasal dari tiga Kabupaten ikuti lomba jalan santai dan aneka perlombaan lainnya yang digelar Polres Labuhanbatu dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72, Minggu (8/7/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH didampingi unsur Muspida dari tiga Kabupaten melepas bendera start sebagai pertanda dimulainya jalan santai dari halaman Mapolres setempat.

Ratusan peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut terdiri dari Keluarga besar polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Kompi 126, Polisi Militer (PM) Rantauprapat, ASN dari Labuhanbatu, ASN asal Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan serta Wartawan maupun masyarakat lainnya.

Baca juga:  Djarot; "Menghina dan Mencaci Bukan Budaya Kita"

Selain jalan santai, Polres Labuhanbatu juga mengadakan perlombaan olah raga lainnya, seperti panahan, tenis meja, sepak takraw, badminton, futsal dan memancing.

Diakhir acara, Polres Labuhanbatu, memberikan hadiah Lucky Draw bagi peserta yang beruntung mendapat Sepeda Motor, Kompor Gas, TV LCD, kulkas, Mesin Cuci,

Sepeda Gunung dan lainnya.

Disela sela acara itu, Sekdakab Labuhanbatu, H Mufli menyebutkan acara HUT Bhayangkara yang dirayakan Polres Labuhanbatu mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan masyarakat, itu terlihat dari jumlah pesertanya yang cukup cukup meriah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga:  Pengadaan Baju Seragam Sekolah Rp.9 Milliar Belum di Realisasikan Disdik Labuhanbatu

“HUT Bhayangkara di Labuhanbatu cukup meriah, AKBP Frido Situmorang sebagai Kapolres layak diberi acungan jempol karena kedekatannya terhadap masyarakat Labuhanbatu” ujar Mufli menjawab wartawan.

(AM/TI)*