Spektakuler… Disponsori AJP, Acara Nonton Bareng Final World Cup 2018 Berlangsung Sukses dan Meriah

by -221 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Pagelaran Piala Dunia Russia 2018, resmi Berakhir dengan Keluarnya Timnas Prancis sebagai Kampiun Piala Dunia 2018, dengan mengalahkan Timnas Croatia dengan skor 4-2, dipartai Puncak.

Final Piala Dunia Russia 2018, juga sangat terasa euforianya, sampai di Minahasa Selatan, dimana bertempat di Aula Teguh Bersinar Amurang, yang terletak di komoleks Pasar 54 Amurang, dilaksanakan acara Nonton Bareng Final Russia World Cup 2018, yang disponsori oleh Adrian Joppy Paruntu (AJP), putra dari Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE.


Dalam giat acara nonton bareng ini, juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis nasional dan daerah, seperti hadirnya penampilan Delon ‘Idol’ yang mampu menghibur ribuan masyarakat yang memadati Teguh Bersinar.

Acara semakin meriah dengan pembagian hadiah doorprise bagi para pengunjung yang hadir dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, dan berbagai hadiah hiburan lainnya seperti Kulkas, kipas angin, dispenser, serta hadiah hiburan lainnya.

Baca juga:  Koramil 1302/18 Tompasobaru, Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Acara nonton bareng berlangsung spektakuler, dimana para suporter/pendukung kedua tim, saling mensupport timnya masing-masing.

Adrian Joppy Paruntu selaku sponsorship kegiatan ini, menyampaikan sangat bersyukur kepada Tuhan, oleh karena kegiatan ini boleh berlangsung sukses dan spektakuler, hanya oleh Tuntunan dan Penyertaan Tuhan.

“Terima kasih kepada Ibunda Christiany Eugenia Paruntu, yang selaku Bupati Minahasa Selatan atas supportnya sehingga acara ini boleh berlangsung dengan baik, dan juga kepada warga masyarakat Minahasa Selatan atas antusiasnya, dan sudah menghadiri kegaiatan nonton bareng ini, dan semoga masyarakat sangat terhibur dengan giat nonton bareng ini, tak lupa saya ucapkan selamat bagi mereka yang berhasil membawa pulang hadiah, selamat juga bagi pendukung timnas Perancis.” ujar AJP salah satu Bakal Calon Anggota DPR-RI Partai Golkar Dapil Sulut.

Baca juga:  Bansos Mulai Disalurkan, Tetty; "Mari Kita Awasi Bersama Proses Penyalurannya"

Dalam kesempatan itu juga Bupati Tetty Paruntu yang hadir langsung dalam acara nonton bareng ini, mengapresiasi kegiatan yang positif ini, dan melalui kegiatan ini, ada makna-makna yang positif yang bisa kita ambil.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Sekda Minsel, Drs Danny Rindengan, Ketua PMI Minsel dan juga Ketua KPRS GMIM Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian, tokoh-tokoh masyarakat, serta warga pecinta bola di Minahasa Selatan.

(Hengly/TI)*