RML dan Tokoh Nasional Lainnya Hadiri Talk Show ‘Inspirasi Pemimpin Sulut’

by -197 views

Sulut, transparansiindonesia.com – Bertempat di Grand Kawanua Manado, pada Sabtu 4 Agustus 2018, dilaksanakan Talk Show dengan tajuk ‘Imspirasi Pemimpin Sulut’ dengan sub tema ‘Peranan Indonesia di Kancah Internasional, Khususnya di Bidang Ekonomi, Politik, Maritim, Keamanan, Informasi Teknologi dan Ketahanan Pangan’.

Ramoy Markus Luntungan (RML) Calon Anggota DPD-RI Dapil Sulut, beserta beberapa tokoh nasional lainnya ikut serta dalam talk show yang berlangsung seru ini.

RML mengakui saat ini pentingnya peran dari para pemimpin bangsa baik itu dipusat maupun didaerah untuk menjadi inspirasi guna kemajuan bangsa terlebih menjadikan Indonesia mempunyai peranan penting dalam perekonomian dunia di segala bidang, sehingga Indonesia mampu menjadi negara yang hebat dan berimbas bagi kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Pasien Positif Covid-19 Bertambah, AMTI; "Pemerintah Harus Tutup Bandara Samratulangi"

Tokoh-tokoh nasional yang ikut hadir bersama RML dalam kegiatan talk show ini diantaranya, Theo Sambuaga, Laksamana Mamahit, Prof Lucky Sondakh, Doktor Verry L, Doktor D Posumah, Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey hadir Rekky T, Perwakilan Unsrat Manado, serta para tamu undangan lainnya.

(red/TI)*