Steva Waleleng Hadiri Ibadah Pemakaman dari Mantan Pegawai Dinas Keuangan Pemkab Minsel

Minsel35 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com – Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Selatan, Steva Christine Waleleng SE (SCW), pada Kamis 16 Agustus 2018 mengahadiri Ibadah Pemakaman dari mantan pegawai Dinas Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Alma Angle Rorimpandey SE.

Ibadah Pemakaman yang dilaksanakan di Desa Lowian, Kecamatan Maesaan, dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian Pendeta Regita Kasenda MTh, yang dalam khotbahnya memberi penguatan kepada keluarga yang berduka, dimana rancangan Tuhan adalah rancangan yang terbaik bagi umat ciptaannya, yang terus bersandar dan percaya dengan kuasa Tuhan.

Sementara itu Steva Christine Waleleng mengatakan dalam sambutannya bahwa Sosok Almarhumah Angle Rorimpandey, adalah sosok seorang wanita yang tangguh semasa hidupnya, dengan giat dan teguh ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses, walaupun dalam keadaan tubuh yang kurang sehat, namun masih bersikukuh untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang ASN.

Baca juga:  TP-PKK Kecamatan Modoinding Gelar Rapat Koordinasi

“Ia adalah sosok wanita yang patut kita teladani, wanita tangguh, dan menjadi inspirasi bagi orang lain, Atas nama Pribadi dan Keluarga, serta Rukun Maesaan Lowian Raya di Manado dan sekitarnya, mengucapkan turut berduka cita, keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan dari yang Maha Besar Tuhan,” kata Steva Waleleng, yang juga sebagai Ketua Rukun Maesaan, Warga Lowian Raya di Manado dan Sekitarnya.

Untuk diketahui Almarhumah Angle Rorimpandey SE, sebelum bekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara, juga pernah tercatat sebagai pegawai di Dinas Keuangan Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Puluhan Ribu Pemuda GMIM Padati Modoinding, Polres Minsel Sukses Kawal Selebrasi Paskah

Hadir juga dalam ibadah pemakaman dari Alma Angle Rorimpandey, diantaranya beberapa Caleg Minsel seperti Stedy Iroth, Eske Kontu, Heibert Turangan, hadir juga teman-teman Alm semasa kerja di Dinas Keuangan Minsel, teman-teman Alm di Uni Disnakertrans Provinsi Sulut, Jajaran pemerintahan Desa Lowian dan Lowian Satu, serta para pelayat duka lainnya.

(Hengly/TI,)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *