PBB: ‘Mendayung Diantara Dua Karang’

by -479 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Mendadak viral, ini yang mengejutkan bagi semua orang, demikian juga manuver yang dilakukan ketua umum PBB, Prof. Yusril, semua harus dipandang dari banyak sisi dan latar belakang biar tidak salah langkah.

Antara lain sisi dimana pernyataan yang dilakukan prof Yusril *’MENDAYUNG DIANTARA DUA KARANG’* permainan politik dengan resiko tinggi yang berakibat membawa arus dalam perhelatan pada pertarungan CAPRES, suka atau tidak suka saat sekarang semua mata sudah terbawa terhadap pertarungan Capres tersebut, kedua belah pihak menggunakan berbagai cara untuk memperoleh kemenangan, tapi disini Prof Yusril bermain dengan elegan, seolah mendukung salah satu Capres yang menurut sebagian pendukung salah satu pasangan seakan KIAMAT SUDAH DEKAT, tp fenomena ini tidak bisa dipandang sebelah mata sehingga perlunya pemahaman yang mendalam terhadap kader internal & loyalis Partai Bulan Bintang.

Baca juga:  Sejumlah Tokoh Partai Demokrat Akan Dirikan Ormas Relawan Jokowi, Bentuk Dukungan Jokowi Capres 2019

Permainan akan terus berjalan, tanpa di sadari PBB sudah menjadi gadis cantik yang menjadi incaran bagi banyak orang, terkesima bahkan terpesona dengan manuver yang dilakukan Prof. Yusril dengan keyakinan yang tinggi dan penuh resiko, dan juga ada sebagian orang meragukan langkah Prof. Yusril tentu hal ini sangat di sadari oleh beliau, dimana sangat sulit bermain di air yang tenang, waktu masih ada 5 bulan untuk mendongkrak elektabilitas PBB, yang tentunya biarkan semua Isyu bergulir dengan deras, karena yang dilakukan ketua umum adalah MANUVER, ini yang terkadang kurang di pahami bagi sebagian besar pendukung PBB, yang seharusnya memberikan pemahaman bagi masyarakat, jelas fokus nya konsentrasi di legislatif ini yang seharusnya di pahami bagi para caleg DPR RI.

Biarlah berita mengalir deras atas yang dilakukan Prof. Yusril dengan manuvernya, tugas kader adalah memberi pemahaman yang utuh terhadap langkah dan manuver Prof Yusril, karena dengan keyakinan dan resiko yang tinggi telah di lakukan dalam perhelatan politik menjelang 2019, tentu semua kader ingin PBB kembali ke Senayan untuk memperjuangkan aspirasi umat, untuk itu lakukan apa yang harus dilakukan, berjuang dengan segala kemampuan ini yang akan membuat partai Bulan Bintang besar, janganlah saling menghujat, karena belum tentu yang di lakukan salah, semua untuk kebesaran partai PBB, tidak ada manuver tanpa pro dan kontra. Tidak akan kuat kalau hanya berdiri sendiri, tapi dukungan dan saran adalah kunci kemenangan.

Baca juga:  Megawati; "Jokowi Calon Presiden dalam Pilpres 2019"

Di sampaikan oleh Ketua Bidang Politik Hankam & Luar Negeri DPP PBB,Caleg PBB DPR-RI Dapil Sultra, Dr. Yurisman Star, SE., M.Si.

(red)*