SCW Peduli, Kunjungi dan Doakan Aurrelia Langi di RS Prof Kandouw

by -464 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id –– Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Selatan, Steva Christine Waleleng SE yang juga sebagai Calon Anggota Legislatif Minahasa Selatan Periode 2019-2024, mengunjungi salah satu masyarakat yang sedang sakit dan dirawat di RS Prof Kandow Malalayang, Manado.

Dalam kunjungan ke Rumah Sakit tersebut, Steva Christine Waleleng (SCW) mendoakan Anak yang sedang sakit dan sementara dirawat dirumah sakit tersebut, Anak tersebut adalah Aurelia Annarut Langi, yang merupakan anak dari Keluarga Nifri Langi-Umbas, warga Desa Lowian Satu.

Menurut Steva, ini merupakan wujud kepedulian dirinya kepada warga masyarakat Desa Lowian Raya, yang sedang dirawat di Rumah Sakit, dan sebagai Wujud Kebersamaan sesama warga Desa Lowian Raya.

Baca juga:  Wakili Petani Captikus, Harto Paat; "Captikus Tak Bisa Dipasarkan, Berdampak Pada Perekonomian Masyarakat"

“Kita selalu berusaha, meringankan beban dari keluarga, yang salah satu anggota keluarganya sedang dalam perawatan dirumah sakit, dan saya mengajak kepada keluarga, untuk selalu berdoa dan terus berdoa, memohon pertolongan Tuhan, agar anak ini mendapat kesembuhan,” kata Steva Waleleng, yang juga merupakan Ketua Rukun ‘Maesaan’ di Manado dan Sekitarnya.

(Hengly)*