Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Hadiri Exit Meeting dengan BPK Perwakilan Sulut

Minsel51 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH yang didampingi Sekretaris Daerah, Drs.Denny Kaawoan MSi, menghadiri kegiatan Exit Meeeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara yang dilaksanakan di lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Selasa, 19 Maret 2019.

Tim BPK-RI Oerwakikan Sulawesi Utara dihadiri oleh Rivky Jassen selaku Ketua Tim dan didampingi oleh Ishak Boway.

Rivky Jassen dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang telah bekerja sama dan kooperatif selama pemeriksaan BPK-RI di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Lurah Cakung Barat Pimpin Operasi Pendisiplinan Prokes Diwilayah GTC

Kegiatan Exit meeting tersebut digelar dalam rangka Pemeriksaan Interim atas laporan keuangan Pemkab Minsel ditahun anggaran 2018.

Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya mengatakan, kepada SKPD-SKPD yang laporanya masih kurang, agar segera dilengkapi, karena target Pemkab Minsel, adalah meraih Hatrrick WTP, dimana sebelumnya Pemkab Minsel telah berhasil meraih Brace WTP.

“Apabila ada laporan keuangan dari SKPD yang belum lengkap, agar segera dilengkapi, karena kita harus bisa meraih Hatrrick WTP, atau meraih WTP ketiga kalinya berturut-turut, sesuai dengan harapan dari Ibu Bupati,” kata Wabup Wongkar.

Baca juga:  Sasar Knalpot Bising, Miras dan Disiplin Prokes, Polres Minsel Gelar KRYD

Disamping itu Wabup Wongkar menyampaikan banyak terima kasih kepada Tim BPK Perwakilan Sulawesi Utara, yang telah menjalankan tugasnya melakukan pemeriksaan keuangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk tahun anggaran 2018.

Hadir dalam kegiatan Exit Meeting tersebut, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Minsel, Para Kepala Kecamatan,

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *