Tetty Paruntu; “Guna Pemantapan Pemenangan Pemilu, Akbar Tanjung Akan Silahturahmi dengan Kader Golkar Sulut”

by -463 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, DR.Ir H.Akbar Tanjung, akan mengunjungi Sulawesi Utara, pada Senin (01/04/2019). Maksud dari kunjungan Akbar Tanjung ke Sulawesi Utara, dalam rangka Silahturahmi dan temu kader dengan para Pengurus Partai Beringin dan Caleg Golkar di Sulawesi Utara.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan selain para Pengurus DPD Golkar Sulawesi Utara, terundang juga dalam kegiatan ini, diantaranya Para Caleg Partai Golkar, baik dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Caleg DPR-RI Dapil Sulut, Pengurus Partai Golkar Kabupaten/Kota, Tokoh atau Senior Partai Golkar Sulawesi Utara.


Kegiatan Silahturahmi dan Temu kader, Partai Golkar Sulut dengan Wakil Ketua Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, adalah dalam rangka memantapkan langkah-langkah strategis Partai Golkar Sulawesi Utara guna pemenangan Pemilu tahun 2019.

Baca juga:  Bupati Minsel Tetty Paruntu Buka Kegiatan Perkemahan Remaja GPdI Se-Sulut

Kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, yang nantinya akan dimulai pada pukul 09:00 pagi, juga menindak-lanjuti surat dari Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, DR.Ir Akbar Tanjung, dengan nomor: 004/DK/GOLKAR/III/2019 tertanggal 25 Maret 2019.

“Kegiatan Silahturahmi dan juga temu kader, Pak Akbar Tanjung dengan pengurus, Kader, Caleg dan tokoh partai Golkar ini, dimaksudkan guna memantapkan langkah-langkah strategis Partai Golkar Sulut, guna pemenangan Pemilihan Legislatif, dan juga Pemenangan Capres dan Cawapres Dukungan Partai Golkar, yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” jelas Tetty Paruntu, sapaan akrab Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut.

Tetty pun mengharapkan akan kehadiran dari semua Pengurus Partai Golkar baik diti gkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Provinsi, Kader Partai, Caleg Golkar dari tingkat Kabupaten/Kota, Caleg Provinsi, hingga Caleg DPR-RI, serta tokoh-tokoh Partai Golkar.

Baca juga:  Lakukan Terobosan demi Kemajuan Pariwisata, Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Kemenpar RI

“Selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, Saya mengharapkan kehadiran dari semua yang terundang, dan juga kepada DPD Golkar Kabupaten/Kota, untuk segera memasukan berkas-berkas yang diminta seperti yang sudah tertulis dalam undangan, masukan dan saran juga bisa dituangkan dalam kegiatan silahturahmi dan temu kader sebentar, guna pemenangan Pemilu 2019,” tambah Tetty Paruntu, yang juga Bupati Minsel dua periode tersebut.

Dibawah kepemimpinan Tetty Paruntu, Partai Golkar Sulut, terus melakukan langkah-langkah positif, termasuk didalamnya melakukan konsolidasi-konsolidasi Partai hingga ke pelosok Desa maupun Kelurahan, untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019 dan juga Memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 17 April 2019 nanti.

 

(Hengly)*