Kepengurusan FKPPI 2211 Minsel, Resmi Dilantik

by -324 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kepengurusan FKPPI Cabang 2211 Minahasa Selatan periode 2019-2024, akhirnya resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Pengurus Daerah FKPPI Sulawesi Utara, yang bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Minsel, pada Jumat, 11 April 2019.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan FKPPI Minsel tersebut, dihadiri oleh Sekda Minsel, Denny Kaawoan MSi mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, perwakilan Polres Minsel, Pabung Minsel, Dandim Minahasa, serta anggota FKPPI Minsel.

Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Denny Kaawoan, menyampaikan bahwa FKPPI memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah, untuk Bupati Tetty Paruntu berharap FKPPI dapat bekerja-sama dalam mendukung program pembangunan pemerintah Minahasa Selatan.

Baca juga:  Jefry Mailensun Berikan Penjelasan Syarat Masuk Anggota Polri Kepada Sejumlah Siswa

“Banyak selamat untuk kepengurusan FKPPI Minsel, dan saya sangat mendukung kepengurusan FKPPI di Minahasa Selatan, FKPPI diharapkan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat, memberdayakan masyarakat, guna kemajuan dan kesejahtraan masyarakat,” kata Sekda Denny Kaawoan, membacakan sambutan Bupati Tetty Paruntu.

Dalam sambutan tersebut juga, Bupati mengajak kepada segenap pengurus dan anggota FKPPI untuk bersama-sama mensukseskan agenda nasional, yakni Perhelatan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, yang aman, damai dan berkualitas, gunakan hak pilih sesuai pilihan, dan jangan golput, dan mampu menangkal setiap berita-berita hoax.

Baca juga:  Frangky Wongkar Irup Peringatan HUT PDI-P ke 45 di DPC PDI-P Minsel

“Saya mengajak segenap anggota dan pengurus FKPPI di Minahasa Selatan, untuk bersama-sama mensukseskan agenda Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu Ketua FKPPI Minahasa Selatan, Roly Makauli mengatakan bahwa, dengan dilantiknya kepengurusan FKPPI Minsel, dirinya bersama jajaran pengurus akan langsung action, untuk menjalankan program-program dan agenda FKPPI Minsel, guna kepentingan masyarakat dan anggota FKPPI.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya, dan saya mohon dukungan dari seluruh teman-teman anggota FKPPI Minsel, untuk menjalankan program-program, dan agenda FKPPI Minsel,” kata Roly Makauli.

 

(Hengly)*