Don Sumual, Resmi Nahkodai Golkar Tompasobaru

by -511 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Donny Sumual (Don), resmi menahkodai Partai Golongan Karya, Kecamatan Tompasobaru, setelah Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Sekretaris Fredy Rawis, menyerahkan Surat Keputusan Penunjukan Donny Sumual selaku Oelaksana Tugas Ketua Partai Golkar Kecamatan Tompasobaru.

Donny Sumual Ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas Partai Golkar Tompasobaru, setelah Ketua sebelumnya Tommy Tompodung, Duberhentikan oleh DPD Golkar Minsel, karena melanggar Indisipliner dan AD/ART Partai.

Dan Guna menjalankan roda mesin partai Beringin di Tompasobaru, Ketua DPD II Golkar Minsel, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengeluarkan Surat Keputusan dengan Nomor: SK-II/DPD-PG/Minsel/IV/2019 tentang penunjukan Saudara Donny Sumual selaku pelaksana tugas Ketua Partai Golkar Tompasobaru.

“Penunjukan Donny Sumual selaku Ketua Partai Golkar Tompasobaru, setelah keluarnya Surat Keputusan DPD Golkar Minsel, dan setelah ditunjuk menjadi Plt Ketua PK Golkar Tompasobaru, Saudara Don Sumual agar segera melaksanakan fungsi organisasi dan melaksanakan amanat partai dengan berkoordinasi dengan pengurus desa, untuk me jalankan roda organisasi partai,” kata Ketua DPD II Golkar Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, melalui Sekretaris Fredy Rawis.

Baca juga:  CEP-FDW Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019

Sementara itu, setelah ditunjuk menjadi Pelaksana tugas Ketua Partai Golkar Kecamatan Tompasobaru, Donny Sumual, ketika diwawancarai oleh awak media ini, dirumah kediamannya, mengatakatan bahwa ia akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh kader dan pengurus Golkar yang ada didesa-desa, guna memenangkan Caleg-caleg partai Golkar di Pemulihan Legislatif 17 April nanti, disetiap tingkatan, serta juga memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin, di Pemilihan Presiden.

“Fokus kita saat ini adalah bagaimana kita bekerja untuk mencapai target-target kursi, melalui Caleg-caleg partai Golkar di Semua tingkatan, kita ingin agar nantinya, baik itu ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Pusat, Partai Golkar bisa memenuhi target perolehan kursi, agar nantinya bisa mengusung Paslon Kepala Daerah dalam Pilkada nanti,” jelas Don Sumual, yang juga merupakan Wakil Bendahara Partai Golkar Minsel.

Baca juga:  Jelang Pilkada Serentak 2020, Tetty Cs Dengarkan Arahan dari Airlangga Hartarto

Selain itu Don Sumual juga ditugaskan untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa, guna memilih dan membentuk kepengursan Partai Golkar Tompasobaru yang Definitif.

Ia pun mengajak kepada semua kader, pengurus desa, pengurus kecamatan, bahkan simpatisan beringin yang ada di Tompasobaru, untuk selalu solid, bekerja-sama, dan kompak, guna kemenangan Partai Golkar diPemilu Serentak 2019 dan memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres 17 April 2019 nanti.

Para kader, simpatisan beringin di Tompasobaru meyakini bahwa Sosok Don Sumual, akan mampu membawa kejayaan Partai Golkar di Tompasobaru, dengan langkah-langkah politik, dan pendekatan yang nantinya akan ia terapkan.

“Sangat pas… Sosok Don Sumual diyakini akan mampu membawa kejayaan Partai Golkar di Tompasobaru,” ungkap beberapa kader Golkar.

(Hengly)*