Polsek Ranoyapo Gelar Apel Kesiapan Penyelenggara Pemilu

by -430 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Polsek Ranoyapo menggelar Apel dalam rangka kesiapan penyelenggaran Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 nanti.

Apel kesiapan tersebut digelar di Halaman Mapolsek Ranoyapo, pada Sabtu, 13 April 2019, dimana sebagai pemimpin adalah Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun, dan dihadiri oleh Linmas, PPK, PPS, KPPS se-wilayah Ranoyapo, serta Unsur TNI-Polri.


Kapolsek Iptu Jefey Mailensun, dalam sambutannya di kegiatan Apel tersebut, memberikan motivasi kepada para peserta Apel, untuk bisa menyelenggarakan Pemilihan Umum dengan baik, jujur, berkualitas, agar nantinya, melalui Pemilu yang berkualitas, akan menghasilkan Pemimpin dan Wakil Rakyat yang berkualitas pula.

Baca juga:  Bersama Pemdes Poopo Utara, Polsek Ranoyapo Lakukan Pendisiplinan Prokes di Pasar Poopo

“Kepada penyelenggara Pemilu, agar dapat menyelenggarakan Pemilu dengan baik, jujur dan berkualitas, agar nantinya melalui Pemilu yang berkualitas, bisa menghasilkan Pemimpin dan Wakil Rakyat yang berkualitas pula,” kata Jefry Mailensun.

Ia pun menyampikan pesan-pesan Kamtibmas, dimana unsur Linmas harus terus berkoordinasi dengan unsue TNI dan Polri, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban selama Pelaksanaan Pemilu berlangsung, guna menangkal potensi-potensi kerawanan Kamtibmas selama Pemilu.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu, karena Pemilu yang aman dan damai merupakan dambaan semua warga masyarakat, biar beda pilihan tapi kita semua adalah satu, dalam bingkai NKRI,” tambah Mailensun.

Baca juga:  Polsek Ranoyapo Gelar Pam dalam rangka Pleno PPK Ranoyapo

Kegiatan Apel Kesiapan Penyelenggara Pemilu tersebut, dapat berjalan dengan baik, dan diakhir Apel langsung di adakan sesi foto bersama.

(Hengly)*