12-Ribuan ASM, Bakal Padati Lapangan Samratulangi Motoling

by -348 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Sabtu, 27 April 2019, Lapangan Samratulang Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, dipastikan akan dipadati oleh Anak Sekolah Minggu (ASM) se-Sinode GMIM, dalam rangka kegiatan Ibadah Paskah Raya dan Hari Anak se-Sinode GMIM.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh Panitia yang diketuai oleh James Artur Kojongian ST.MM selaku Ketua Umum Panitia, mulai dari persiapan tenda, persiapan panggung, hingga persiapan lainnya dalam rangka menyambut belasan ribu anak GMIM yang nantinya akan datang dari segala penjuru Minahasa.

Melalui Bendahara Umum Panitia dr.Ivana Kontu, mewakili Ketum Panitia James Artur Kojongian, mengatakan bahwa dari data yang ada sudah sekitar 12-ribuan anak yang didaftarkan ke Panitia, belum dihitung untuk guru sekolah minggu dan orangtua yang nantinya akan mengantar anak mereka.

Baca juga:  Bahas Penanganan Covid-19 dan Kamtibmas, FDW-PYR Rapat Bersama Forkopimda

“Dari data yang ada sudah ada sekitar 12-ribuan ASM yang mendaftar, dan dipastikan Hari Sabtu nanti masih akan bertambah jumlah ASM yang akan mengikuti kegiata Ibadah Paskah Raya dan Hari Anak se-Sinode GMIM,” kata dr.Ivana.

Disamping itu, ia pun mengatakan bahwa selain Ibadah Paskah Raya akan ada juga kegiatan Pawai Paskah dan kegiatan lainnya dalam rangka memperingati Hari Anak se-Sinode GMIM dan peringatan Paskah.

(Hengly)*