RML Diprediksi Mulus ke Senayan

by -599 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah, Dapil Sulut, Ramoy Markus Luntungan (RML), diprediksi akan mulus melangkah ke Senayan, sebagai Senator utusan Sulawesi Utara.

Hal tersebut berdasarkan data yang ada saat ini di Media Centre RML for Senator, dimana suara dari mantan Bupati Minsel tersebut, saat ini mampu mengungguli suara dari para Calon Anggota DPD lainnya.

Kepada awak media transparansiindonesia.co.id melaluo saluran telepon seluler, RML mengatakan bahwa saat ini suara yang diperolehnya mampu mengungguli para pesaingnya di Calon Anggota DPD-RI.

Baca juga:  Golkar Sulut Siap Tingkatkan SDM Sulut Lewat Kartu Golkar Cerdas

“Saat ini berdasarkan data Form C1 yang ada di Media Centre RML for Senator suara saya berhasil mengungguli calon DPD lainnya, dan hal itu yang membuat saya bangga dimana masyarakat Sulawesi Utara menginginkan saya menjadi Senator di Senayan dari Sulut,” ungkap RML.

Ia pun mengatakan sangat mengapresiasi dari para pelaksana Pemilu Serentak dan pengawas Pemilu serta stakeholder lainnya, seperti KPU, Bawaslu, TNI-Polri yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah yang telah sama-sama mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Baca juga:  Pilih Yang Sudah Pasti, Jangan Yang Belum Pasti

“Apresiasi saya sampaikan kepada KPU, Bawaslu, Aparat TNI-Polri, Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, serta semua stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019, saya sampaikan juga terima kasih kepada warga masyarakat, yang telah memberi kepercayaan kepada saya, untuk duduk sebagai Senator di Senayan, mewakili daerah Sulawesi Utara,” tambah RML.

(Hengly)*