Sonni Umboh; “Tahapan Karantina dalam rangka Pilretel Rayon Minsela Segera Digelar”

by -308 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Agenda Pemilihan Remaja Teladan (Retel) diwilayah Rayon Minsela, sebentar lagi akan memasuki tahap karantina, yang akan dilaksanakan dari tanggal 1-4 April 2019, bertempat di Villa Motoling Dua, Kecamatan Motoling.

Ada 20 Remaja Teladan yang terdiri dari 10 Putra dan 10 Putri, yang berhasil masuk ke babak ini, setelah sebelumnya melalui tahap seleksi tertulis dan wawancara, yang digelar beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minsela, Drs.Sonni Umboh mengatakan bahwa pihak panitia telah siap menyelenggarakan tahapan selanjutnya dalam rangkaian pemilihan Retel wilayah Minsela.

Baca juga:  Bupati Tetty Warning ' Calo Dan Pungli ' Kepada Masyarakat

“Panitia telah siap untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Pilretel rayon Minsela, semua tempat pelaksanaan telah dirampungkan, dimana dari tanggal 1-4 April 2019 ke-20 Remaja Teladan akan mengikuti karantina di Villa Motoling Dua,” jelas Ketua Panitia Pilretel Rayon Minsela Drs.Sonni Umboh kepada awak media transparansiindonesia.co.id

Ia pun mengatakan bahwa para panitia, akan terus mengoptimalkan kinerja guna mensukseskan kegiatan Pilretel di Rayon Minsela.

Kegiatan Pilretel Rayon Minsela, masih ada tiga tahapan yang akan dilalui, yakni, tahap Karantina, Talent Show, dan terakhir malam final, dimana menurut ketua Panitia Sonni Umboh, untuk malam final akan dihadiri oleh Ketua KPRS GMIM, Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Baca juga:  28 Agustus 2019, PMI Minsel Gelar Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Gratis di Kecamatan Maesaan

“Kegiatan Karantina akan dilaksanakan di Villa Motoling Dua, selama empat hari, selanjutnya pada malam harinya yakni Sabtu Malam (4/5) akan digelar talent show, di Gereja GMIM Kasuruan Kumapey Motoling Dua, selanjutnya Malam Final Remaja Teladan akan dilaksanakan di Gereja GMIM ‘Zaitun’ Motoling Satu,” jelas Sonni Umboh yang juga merupakan Camat Motoling.

 

(Hengly)*