Inilah ke-Lima Caleg Dapil V yang Bakal Mengisi Kantor Dekab Bolmong, Salah Satunya JJM

Bolmong Raya147 Dilihat

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Pleno KPU Kabupaten Bolaang Mongondow (KPU Bolmong) masih sementara berlangsung, dan walaupun belum ada pengumuman resmi dari penyelenggara Pemilu dari Kabupaten Bolmong tersebut, sudah bisa diperdiksi kelima Calon Anggota Dekab Bolmong yang bakal lolos menjadi Anggota Dekab Bolmong periode 2019-2024.

Berdasarkan penghitungan suara, atau rekapitulasi ditingkat Kecamatan, dimana untuk Dapil V Bolmong, ada tiga kecamatan, sudah bisa didapat, lima nama yang bakal mengisi Dekab Bolmong dari Dapil V.

Salah satu yang menarik perhatian dari kelima nama tersebut, yakni, Caleg dari Partai Golkar, yaitu Jeifi Jacqlin Mamangkey, yang merupakan Caleg dengan nomor urut 4 tersebut, menjadi satu-satunya wanita, yang lolos ke Dekab Bolmong dari Dapil V.

Baca juga:  Ini Program RCM, Kans Kuat Segel Satu Kursi Dekab Bolmong

Bukan itu saja, Jeifi Jacqlin Mamangkey (JJM) juga merupakan satu-satunya Caleg dari Partai Golkar, yang bisa menembus dominasi PDIP dan Nasdem di Dapil V Bolmong.

Kepada jurnalis transparansiindonesia.co.id Jeifi Mamangkey mengatakan sangat bersyukur dipercayakan oleh masyarakat, menjadi salah satu wakil rakyat di Dekab Bolmong, ia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, juga kepada Bawaslu, unsur TNI-Polri, serta Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, hingga ke Pemerintah Desa, dan semua stakeholder yang terlibat dalam mensukseskan gelaran Pemilu Serentak 2019.

Baca juga:  AKBP Nova Surentu Di Vaksin Sinovac

“Rasa syukur saya panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena karunianya, sehingga saya bisa meraih satu jatah kursi di Dekab Bolmong dari Dapil V, terima kasih kepada semua, para pendukung dan konsituen saya, penyelenggara Pemilu, dalam hal ini KPU, Bawaslu, aparat keamanan, pemerintah kabupaten Bolmong, Pemerintah Kecamatan, hingga ke pemerintah desa,” kata Jeifi Mamangkey.

Berikut ke-lima nama Caleg yang diperdiksi dan miliki peluang besar duduk di Dekab Bolmong dari Dapil V;

1. Victor Lumapow (PDIP)

2. Yansen Mokoginta (Nasdem)

3. Jeifi J Mamangkey (Golkar)

4. H.Ramono (PDIP)

5. Aske A Iroth (Nasdem)

(Hengly)*