G.S Vicky Lumentut Irup Peringatan Harkitnas di Pemkot Manado

by -395 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kota Manado, melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), yang diperingati setiap tanggal 20 Mei.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado, pada Senin, 20 Mei 2019, dan bertindak selaku Inspektur Upacara, adalah Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut, dan dihadiri pula oleh Wakil Walikota Mor Bastian.

Inspektur Upacara Vicky Lumentut membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Banhsa Indonesia adalah bangsa yang besar, yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuan dan kesatuan selama berabad-abad, yang kuncinya ada dalam dwilangga.

Baca juga:  Dibuka Langsung Presiden Jokowi, GSVL Hadiri Munas Apeksi

“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, yang terus dengan penuh semangat selalu mengobarkan persatuan dan kesatuan, melalui moment Harkitnas ini, saya mengajak kita semua, untuk selalu menjaga dan melestarikan rasa persatuan dan kesatuan kita warga Manado dam Sulawesi Utara, serta bangsa Indonesia pada umumnya,” kata Walikota Vicky Lumentut.

Usai kegiatan Upacara Bendera Peringatan Harkitnas, dirangkaikan juga dengan peresmian ruang bermain ramah anak (RBRA), God Bless Children Park, yang diharapkan dengan adanya fasilitas ini, dapat mengakomodir kegiatan anak-anak di Kota Manado.

Baca juga:  Kota Manado Masuk kategori Kota Cerdas di Indonesia

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekot Manado Michler Lakat SH.MH, Unsur Forkopimda Kota Manado, para Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para peserta upacara lainnya.

(red/T2)*