Ajudan Prabowo Nikahi Anak Mantan Walikota Tomohon

Nasional115 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Sendy Rumajar yang adalah anak dari Mantan Walikota Tomohon Jefferson ‘Epe’ Rumajar, dinikahi oleh Ajudan Prabowo yang bernama Ariel Warouw, resepsi pernikahan keduanya dilangsungkan di Aston Priority Simatupang Hotel and Convention Centre, Jakarta.

Resepsi pernikahan keduanya dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei 2019, dan dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak, serta tampak juga Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, yang duduk semeja dengan Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelin Sompotan (SAS).

Sherly Adelyn Sompotan hadir dalam resepsi pernikahan tersebut, bersama suami tercinta Terkelin Purba, keduamya pun mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai yang baru diteguhkan dalam pernikahan kudus.

Baca juga:  "PENGAWAL INDONESIA KERJA (PIKA) MENGECAM PERISTIWA BOM DI TEMPAT SUCI KATEDRAL DI MAKASSAR"

Hadir juga dalam resepsi pernikahan tersebut, mantan Bupati Minahasa Stevanus Vreke Runtu, serta adik Prabowo, Hashim Djojojadikusumo.

Acara resepsi pernikahan tersebut sangat berlangsung meriah, karangan bunga tanda ucapan selamat berbahagia datang dari para tokoh-tokoh politik, diantaranya datang dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

(red)*