Iptu Robby Tangkere Pimpin Pengamanan Dalam Rangka Kegiatan Gashuku dan Ujian Kyu Inkado di Dojo Lowian

Minsel61 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere memimpin pengamanan kegiatan Gashuku dan Ujian Kyu Karatedo yang diselenggarakan di Desa Lowian Kecamatan Maesaan, pada Sabtu malam, 20 Juli 2019.

Bersama personil SPKT Polsek Tompasobaru, Giat pengamanan dari Polsek Tompasobaru dalam rangka mengamankan situasi Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dan kondusif apalagi disaat kegiatan iven akbar regional se-Sulawesi Utara.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan terjaga, apalagi disaat kegiatan ivent akbar seperti ini,” kata Kapolsek Robby Tangkere.

Baca juga:  Support Program Marijo Batanam, Begini Cara Pemdes Poopo Utara Perindah Desa

Untuk diketahui Dojo Desa Lowian dipercayakan oleh Inkado Sulut menjadi tuan rumah kegiataj Gashuku dan Ujian Kyu, dimana para pesertanya datang dari berbagai wilayah di Sulawesi Utara.

Kegiatan ini pula dihadiri oleh para pengurus Inkado Sulut, Ketua Inkado Minsel Franki Pasla SE.MSi, yang sekaligus juga membuka secara resmi kegiatan tersebut.

(Hengly)*