Kota Manado Raih Dua Medali Diajang International Top Performance CCW

by -269 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kota Manado berhasil meraih medali untuk dua kategori yang diikuti dalam ajang International Top Performance Contact Centre World (CCW) Asia Pasifik yang dielenggarakan di Hotel JW Marriot, Pukhet, Thailand.

Ini merupakan hasil kerja keras dan terus berinovasi dalam pelayanan publik pemerintah Kota Manado, dimaan setelah dua hari mempresentasikan Manado Siaga 112 dan Pelayanan publik terpadu, sehingga meraih dua medali tersebut.

Dua penghargaan yang berhasil diraih Kota Manado diajang yang diikuti oleh 10 Negara di kawasan Asia Pasifik tersebut, yakni Medali Emas untuk Kaategori Best Emergency Service Centre melalui Manado Siaga Call Centre 112, dan Medali Perunggu untuk Kategori Best Public Service melalui Mall Pelayanan Publik Terpadu.

Baca juga:  Wawali Mor Perkenalkan Kecanggihan Teknologi CCC ke Konjen USA

Walikota Manado DR.Ir.Vicky Lumentut SH.MSi. DEA yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor D Bastian SE, mengatakan sangat bersyukur akan keberhasilan yang berhasil diraih oleh Kota Manado dalam ajang tersebut.

“Terima kasih dan sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, terima kasih pak Walikota, terima kasih Tim CCW, terima kasih Diskominfo Manado dan terima kasih warga masyarakat Manado, berkat kalian kita menerima penghargaan ini, ” kata Mor Bastian.

Medali emas yang diraih untuk Best Emergency Service Centre merupakan yang kedua kali diraih Kota Manado setelah sebelumnya berhasil diraih ditahun 2018.
Sedangkan untuk medali perunggu kategori Best Public Service Centre adalah yang pertama diraih ditahun 2019 ini, dan pertama kali diikuti.

Baca juga:  Perayaan Cap Go Meh 'Ini Ungkapan Syukur Tokoh Tionghoa Sulut

Wawali Mor Bastian menambahkan tidak menduga kalau Kota Manado akan berhasil meraih dua penghargaan ini sekaligus. “Ini harus kita syukuri, dan juga ini merupakan kado yang indah untuk menyambut HUT Kota Manado,” tambah Mor Bastian.

Diajang tersebut Kota Manado berhasil mengalahkan 10 Negara peserta di kawasan Asia Pasifik, sehingga Kota Manado menjadi salah satu yang terbaik se-Asia Pasifik dan pada bulan Desember 2019 menjadi finalis diajang CCW tingkat dunia yang akan digelar di Barcelona Spanyol.

(red/T2)*