Dipimpin Iptu Robby Tangkere, Polsek Tompasobaru Gelar Ops Cipkon

Dipimpin Iptu Robby Tangkere, Polsek Tompasobaru Gelar Ops Cipkon

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Jajaran Personil Polsek Tompasobaru terus melakukan giat guna menciptakan suasana yang aman dan damai diwilayah tugas Polsek Tompasobaru, dipimpin Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere melaksanakan giat Ops Cipkon.

Pada Selasa Malam hingga Rabu dinihari personil Tompasobaru mendatangi lokasi TKP Lakalantas, dan selanjutnya dilanjutkan dengan giat KRYD yang dipusatkan di depan Mako Polsek Tompasobaru.

KRYD tersebut guna memeriksa Kanlpot racing, razia sajam, Miras, maupun pengendara yang sudah dalam keadaan pengaruh Miras.

Kapolsek Iptu Robby Tangkere kepada media ini mengatakan bahwa jajarannya akan terus melaksanakan giat-giat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Tompasobaru dan Maesaan, apa terlebih dimalam hari disaat warga sedang menikmati istirahat setelah disiang hari lelah melaksanakan tugas dan aktifitas kerja.

“Kita akan terus melaksanakan giat-giat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah tugas Polsek Tompasobaru,” ujar Kapolsek Robby Tangkere.

Disamping itu dalam giat patroli yang dilakukan Polsek Tompasobaru, Kapolsek Iptu Robby Tangkere bersama personil terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, jangan terprovokasi dengan isu-isu hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Saya mengajak kita semua warga masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman fan terjaga, karena keamanan dan ketertiban dalam masyarakat bukan saja menjadi tanggung jawab aparat kepolisian tapi menjadi tanggung jawab kita bersama,” tambah Tangkere.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.