Golkar Minsel Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Minsel Periode 2020-2025

Minsel0 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Agenda Pilkada Serentak akan digelar pada September 2020 mendatang, ada beberapa selain Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, beberapa Kabupaten/Kota di Sulut juga akan menggelar Pilkada, termasuk diantaranya Kabupaten Minahasa Selatan, yang akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Menjadi salah satu Partai yang berhak mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, di Agenda Pilkada Minsel nanti, Partai Golkar mulai action dalam menghadapi agenda tersebut.

Salah satu agenda yang utama yakni, Partai Golkar membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk nantinya bertarung dalam helatan Pilkada Minsel pada September 2020 mendatang.

Baca juga:  FER Ajak Tim Pemenangan MEP-VT Berpolitik Santun

Salah satu panitia pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Minsel periode 2020-2025, Rommy Windi Poli SH.MH yang juga selaku Ketua Fraksi Golkar di DPRD Minsel mengatakan bahwa pendaftaran tersebut terbuka untuk putra dan putri Minahasa Selatan, yang ingin mengabdi dan berkarya bagi Minahasa Selatan.

“Golkar Minsel membuka pendaftaran untuk Bacabup dan Bacawabup Minsel, jadi warga Minsel yang berkerinduan membangun, mengabdi dan berkarya bagi Minahasa Selatan silahkan mendaftar di Sekretariat Partai Golkar,” kata RWP.

Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Minsel dari Partai Golkar tersebut dibuka dari 11-16 November 2019, dan bertempat di Sekretariat Partai Golkar, Ruko Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Baca juga:  Micha Paruntu Pimpin 30 Bacaleg Partai Golkar Minsel Daftar Ke KPU

(Hengly)*