Jelang Akreditasi, Puskesmas Modoinding Terus Tuai Dukungan dan Support

by -465 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Upaya mendukung akreditasi Puskesmas Modoinding terus digiatkan oleh lintas Sektor Kecamatan Modoinding, hal tersebut diwujudkan nyatakan dengan melakukan kerja bakti di lingkungan Puskesmas Modoinding yang sebentar lagi akan menghadapi Akreditasi.

Camat Modoinding, Sekcam dan Seluruh staf pegawai Kecamatan bersama jajaran Polsek dan Koramil Modoinding melakukan giat junat bersih di lingkungan Puskesmas Modoinding pada Jumat 15 November 2019.

Hadir juga dalam giat kerja bakti tersebut Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar Harly Jones Kaseger, dan yang ikut mensupport dan mendukung Akreditasi Puskesmas Modoinding.


Camat Modoinding Harits Lokas ST mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti lintas sektor di Puskesmas Modoinding tersebut merupakan bentuk dukungan dan support terhadap Puskesmas Modoinding yang akan menghadapi akreditasi dan berharap agar nantinya Puskesmas Modoinding dapat lulus akreditasi.

Baca juga:  Stand Kecamatan Modoinding Tampilkan Hasil Tanaman Holtikultura Diajang Pameran Hari Jadi Minsel ke-17

“Giat kerja bakti yang kita lakukan ini merupakan bentuk dukungan terhadap Puskesmas Modoinding yang akan menghadapi akreditasi, kita semua lintas sektor Kecamatan Modoinding sangat mensupport dan mendukung kesiapan Puskesmas Modoinding menghadapi akreditasi, karena nantinya masyarakat Modoinding yang akan mendapat dampak manfaatnya, peran serta dan dukungan juga dari masyarakat sangat kita harapkan,” kata Camat Harits Lokas.

Sementara itu anggota Dekab Minsel Harly Jones Kaseger dalam kesempatan wawancaranya sangat mengapresiasi akan kinerja dan kerja solid serta sinergitas yang ditunjukan oleh lintas sektor kecamatan dalam mendukung dan mensupport Puskesmas Modoinding menghadapi akreditasi.

Wujud nyata dukungan dan support dari Anggota Dekab Minsel Harly Jones Kaseger dibuktikan dengan memberikan bantuan materi berupa kasur, dan peralatan lainnya yang diperlukan di Puskesmas, serta juga memberikan uang tunai untuk kelancaran persiapan Akreditasi Puskesmas Modoinding.

Baca juga:  Micha Paruntu Ajak Remaja GMIM Perbiasakan Gunakan Tumbler

Sementara itu Kepala Puskesmas Modoinding dr.Shintia Mamoto menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif yang ditunjukan oleh Forkopimca Modoinding dan Anggota Dekab Minsel Harly Jones Kaseger, yang telah menyatakan dukungan dan Support yang diwujud nyatakan dengan memberikan bantuan materi berupa peralatan atau perlengkapan di Puskesmas Modoinding, ia pun berharap apa yang ditunjukan oleh Forkopimca dan masyarakat Modoinding pada umumnya akan membawa hasil positif bagi Puskesmas Modoinding dalam usaha peningakatan mutu pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.

Dikatakannya pula bahwa untuk Puskesmas Modoinding sesuai jadwal akan di akreditasi pada Kamis pekan depan 21 November 2019, dan ia berharap terus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Modoinding.

(Hengly)*