Didampingi Sejumlah Menteri, Presiden Joko Widodo Menerima Kunjungan Delegasi Japindo

Didampingi Sejumlah Menteri, Presiden Joko Widodo Menerima Kunjungan Delegasi Japindo

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang didampingi beberapa Menteri dan Pejabat Seperti Pramono Anung, Airlangga Hartarto, serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, pada Rabu 20 November 2019, menerima kunjungan dari Delegasi Pimpinan Industri terkemuka Jepang yang tergabung dalam Japan Indonesia Association (Japindo).

Dalam pertemuan tersebut Presiden Joko Widodo menyamapaikan beberapa hal terkait teknologi yang sangat diperlukan untuk pengembangan dan kerja sama antara Indonesia dan Jepang, diantaranya terkait dengan Agro.


Agro merupakan teknologi yang biasanya terkait dengan barang-barang eksport-import barang Agro seperti kitosan teknologi.

Presiden Joko Widodo juga mengharapkan kerja sama dengan Japindo dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan guna kemajuan pembangunan kedua negara, dimana Jepang yang sangat terkenal dengan kemajuan teknologinya, akan sangat menguntungkan bagi bangsa Indonesia untuk hal-hal yang berhubungan dengan jasa teknologi.

Sebelumnya juga ditempat yang sama, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan dari delegasi Parlemen Singapura, guna membahas hal-hal mengenai kerja sama Indonesia Singapura.

(red/T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.