Jokowi; “Indonesia Terus Berupaya Menciptakan Iklim Investasi yang Ramah dan Semakin Mudah”

Jokowi; “Indonesia Terus Berupaya Menciptakan Iklim Investasi yang Ramah dan Semakin Mudah”

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo mengatakan bahwa Bangsa Indonesia akan terus menciptakan iklim investasi yang ramah dan semakin mudah bagi para investor.

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo disaat menerima kunjungan dari Delegasi Bisnis Jepang yang tergabung dalam Japan Indonesia Association (Japinda), di Istana Negara pada Rabu 20 November 2019.

Delegasi Japinda dipimpin oleh mantan Perdana Menteri Jepang Fukuda Yasuo, dan membawa serta sejumlah pebisnis besar diantaranya Chairman of The Board Tokyo Gas Hirose Michiaki, Chairman Taisei Corporation Yamauchi Takashi, President Daihatsu Motor Okudaira Soichiro, dan Executive Vice President Toyota Tsusho Corporation Yanase Hideki.

Dalam pertemuan dengan Delegasi Japinda tersebut Presiden Joko Widodo mengatakan mereka membicarakan sejumlah kerja sama dan peluang investasi antara kedua negara, diantaranya seperti perkembangan proyek Masela yang melibatkan perusahaan minyak asal Jepang Inpex Corporation serta pelabuhan Patimban yang melibatkan kontraktor asal Jepang.

“Melalui pertemuan ini saya menyampaikan bahwa Indonesia akan terus berupaya menciptakan iklim investasi yang ramah dan semakin mempermudah bagi para investor, yang akan berinvestasi di Indonesia,” kata Presiden Jokowi.

(red/T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.