Wow… Oknum Tak Bertanggung Jawab Rusak Infrastruktur di Puncak Doluong

by -341 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Pemerintah Kecamatan Modoinding terus berupaya membangun fasilitas dan sarana penunjang di objek wisata Puncak Doluong Kecamatan Modoinding guna menarik kunjungan wisatawan di objek wisata tersebut.

Namun apa yang telah dilakukan bahkan menjadi inovasi dari pemerintah dan para HukumTua serta BUMDes Bersama, untuk mengelola objek wisata Puncak Doluong menjadi kawasan objek wisata unggulan di Minahasa Selatan terus mendapat rintangan dan hambatan.

Seperti yang terlihat pada Kamis 21 November 2019, dimana beberapa sarana penunjang objek wisata Puncak Doluong dirusak oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

Melihat hal tersebut, Camat Modoinding Harits Lokas ST tentunya sangat geram melihat hal tersebut terjadi, karena dengan segala upaya dan kebijakan Pemerintah Kecamatan yang didukung oleh para HukumTua se-Kecamatan Modoinding, terus meningkatkan sarana pendukung di objek wisata Puncak Doluong, namun masih ada saja oknum-oknum yang tak bertanggung jawab merusak fasilitas dan sarana penunjang lainnya.

Baca juga:  Tim Resmob Polres Minsel Bersama Kompi Rider 712 Amurang Kawal Kegiatan Hut Kabupaten Minsel Sekaligus Acara Kuncikan

“Ini merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji, disaat Pemerintah terus berupaya menjadikan Puncak Doluong menjadi destinasi andalan di Minsel, ternyata masih ada saja oknum tak bertanggung jawab yang merusak sarana di objek wisata tersebut, ini sangat memalukan karena kita sebagai warga Modoinding seharusnya menjaga dan ikut melestarikan objek wisata Puncak Doluong tersebut,” kata Camat Harits Lokas ST.

Ketika awak media transparansiindonesia.co.id bersama Sekcam Modoinding Meyer Tigau SIP bersama beberapa staf meninjau lokasi tersebut, memang terlihat ada beberapa sarana penunjang yang dirusak seperti vas bunga, yang sepertinya sengaja di tendang, serta sarana penunjang lainnya.

Baca juga:  Bangun Ruang Pelayanan Publik, Kapolsek Tumpaan Iptu Dwi Galih Terima Penghargaan dari Kapolres Minsel

Sekcam Meyer Tigau kepada awak media ini mengatakan akan terus beroptimal dalam pengawasan terhadap orang-orang yang berkunjung ke lokasi Objek wisata Puncak Doluong, portal yang ada di jalan masuk menuju akses akan dikunci sehingga pengawasan masuk ke objek wisata Puncak Doluong akan semakin ketat.

“Saya mengajak kepada kita semua warga Modoinding untuk menjaga akan Objek wisata Puncak Doluong, karena itu adalah aset kita bersama, dan apabila ada yang kedapatan merusak akan berbagai sarana di objek Puncak Doluong tentunya akan kita tindaki,” kata Meyer Tigau.

(Hengly)*