CEP Didaulat Jadi Salah Satu Pimpinan Munas, Peluang Menuju Kursi Bendum Golkar

by -726 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Ketokohan seorang politikus DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) memang patut diapresiasi dan diacungi jempol, dengan kapasitas sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, dan menjadi salah satu tokoh berpengaruh di Sulut menjadikan Sosok Bupati Minsel dua periode tersebut mendapat banyak penghargaan berkat prestasi yang diraihnya.

Pada Munas ke-10 Partai Golkar, yang dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, Tetty Paruntu didaulat jadi salah satu pimpinan tetap Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, dimana terlihat duduk dikursi pimpinan munas seperti Dedi Mulyadi, Azis Syamsudin, Ibnu Mubazir dan dua pengurus Partai Golkar lainnya.

Baca juga:  Kebijakan Cerdas Bupati CEP, Akhirnya Petugas Kebersihan Minsel Terima Subsidi Upah Melalui BPJS Ketenaga-kerjaan

Kegiatan Munas KE-10 Partai Golkar rencananya akan berlangsung hingga tanggal 6 Desember 2019, dan agenda utama adalah memilih Ketua Umum Partai Golkar.
Salah SATU Calon Ketua Umum, yakni sang petahana Airlangga Hartarto, kini berada diatas angin setelah beberapa Caketum lainnya mengundurkan diri seperti Bambang Soesatyo dan beberapa Calon lainnya.

Satu yang akan membanggakan bagi Sulawesi Utara, yakni berdasarkan info dari pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, bahwa apabila Airlangga Hartarto kembali menjadi Ketua Umum, maka Tetty Paruntu akan masuk dalam struktur inti DPP, dengan jabatan Bendahara Umum DPP Partai Golkar.

Baca juga:  Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan E2L-Mantap

Tetty akan menjadi keterwakilan perempuan serta keterwakilan dari Timur Indonesia untuk masuk dalam struktur kepengurusan inti DPP.

Keberhasilan dari sosok Tetty Paruntu dari segi pemerintahan yakni dua periode sebagai Bupati Minsel serta keberhasilannya menahkodai Partai Golkar Sulawesi Utara, menjadi salah satu tolak ukur, menjadikan Tetty masuk dalam struktur DPP dan mengisi posisi Bendum.

(Hengly)*