158 Siswa SMP Negeri 1 Tompasobaru Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Pemkab Minsel

158 Siswa SMP Negeri 1 Tompasobaru Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Pemkab Minsel

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Sebanyak 158 siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Tompasobaru, menerima bantuan perlengkapan sekolah dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bantuan peralatan perlengkapan sekolah tersebut berupa alat tulis menulis, Seragam Sekolah, Sepatu sekolah dan Topi.

Bantuan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan semangat siswa dalam belajar, yang tentunya juga perlu mendapat dorongan dari para orang tua, dimana dengam adanya bantuan yang diberikan tersebut, akan dapat meringankan beban orang tua, sehingga tidak perlu lagi membeli perlengkapan sekolah bagi anaknya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tompasobaru Verra Kaparang SPd. MM mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, untuk dunia pendidikan di Minahasa Selatan dalam upaya peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing, mandiri dan berkualitas.

Vera Kaparang juga mengatakan agar bantuan yang diberikan kepada siswa tersebut, agar dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat meningkatkan semangat belajar dari para siswa.

“Atas nama orang tua siswa, para siswa saya selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tompasobaru, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minsel, Bupati Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Bapak Franky Donny Wongkar SH, melalui Dinas Pendidikan Minahasa Selatan dibawah pimpinan kepala dinas Pak Fietber Raco, yang telah memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak didik di SMP Negeri 1 Tompasobaru,” ujar Kepala Sekolah Vera Kaparang.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.