GSVL; “Warga Manado Tak Usah Panik dengan Virus Corona”

Manado6 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA (GSVL), menggelar rapat bersama intansi terkait guna membicarakan guna mengantisipasi virus Corona yang terdeteksi dari china, agar tidak masuk ke wilayah Kota Manado, Virus Corona merupakan Virus jenis baru.

Usai melaksanakan Rapat Bersama, Walikota Vicky Lumentut melakukan koordinasi dan mengecek kesiapan RSUP Prof Kandow Manado, untuk penanganan pasien terjangkit virus Corona, apabila ada warga yang terdeteksi terjangkit virus corona tersebut.

“Usai rapat bersama, kita melaksanakan koordinasi sekaligus mengecek kesiapan RSUP Kandow Manado apabila ada warga yang terkena virus tersebut, kita cek baik prosedur dan kesiapan ruang perawatan dan ruang isolasi,” ujar Vicky Lumentut.

Baca juga:  Terus Jadi Sorotan Media, AMTI Sebut ULP Permalukan Walikota GSVL

Selanjutnya Walikota Vicky lumentut, yang juga adalah Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, meninjau Bandar Udara Samratulangi Manado, guna meninjau kesiapan karantina, mendeteksi para penumpang dari luar negeri terutana dari Tiongkok yang masuk ke Manado, agar semuanya terkoordinasi dengan baik.

“Warga Manado saya himbau tidak usah panik dengan virus corona jenis baru yang terdeteksi dari Tiongkok, tetap kita jalani aktivitas seperti biasanya, dan ikuti petunjuk yang aoan selalu diberikan oleh Pemkot Manado, mari kita doakan Manado tetap aman, dan budayakan selalu untuk hidup sehat, menjaga lingkungan tetap bersih,” tambah Vicky Lumentut.

Baca juga:  Wujudkan Manado Kota Bersih, GSVL Tinjau dan Ujicoba Alat Pembakar Sampah

(T2)*