Walikota Vicky Lumentut Sambangi Rumah Sakit Siloam, Cek Kesiapan Antisipasi Virus Corona

Uncategorized5 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Walikota Kota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, menyambangi Rumah Sakit Siloam, guna meninjau dan mengecek langsung ruang isolasi untuk mengantisipasi jika ada pasien yang terkena virus Corona di Kota Manado.

Sebelumnya juga pada hari yang sama (Kamis, 23 Januari 2020) Walikota Vicky Lumentut meninjau RSUP Prof Kandow Manado, dan juga melakukan peninjauan di Bandara Samratulangi Manado, untuk mengantisipasi masuknya Virus Corona di Kota Manado.

“Giat kita pada hari ini (Kamis, 23/01) berakhir di Rumah Sakit Siloam, guna meninjau ruang isolasi bagi pasien yang terkena virus corona, dan saya berharap tidak ada warga Manado bahkan Sulawesi Utara yang terkena positif virus corona,” ujar Walikota Manado dua periode tersebut.

Baca juga:  Peduli, Polsek Tambang Berikan Bansos Kepada Warga yang Dilanda Musibah

Selanjutnya masih di RS Siloam, Walikota bersama rombongan membesuk salah satu anggota DPRD Kota Manado, yang sedang dalam perawatan karena menderita penyakit, kemudian Walikota dan rombongan juga membesuk salah satu rekan Walikota Forkopimda Manado yakni Ketua KPN Manado yang sedang dalam pemulihan kesehatan.

Membesuk kedua orang tersebut, Walikota Vicky Lumentut berdoa dan berharap kedua sahabatnya tersebut akan segera mendapat kesembuhan dari Yang Maha Besar Tuhan, kemudian melanjutkan tugas kerja dan pengabdian bagi warga masyarakat Kota Manado.

“Semoga kedua sahabat kita ini yang masih dalam perawatan medis, dan dalam masa pemulihan kesehatan, akan segera mendapat kesembuhan dari Tuhan Yesus, dan akan segera melanjutkan tugas kerja dan pengabdian kepada masyarakat Kota Manado, Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita pada hari ini, untuk Manado cerdas, Manado yang Diberkati,” tambah GSVL.

Baca juga:  Jajaran Polres Kampar Hari ini Bagikan 1000 Masker Untuk Masyarakat di Kota Bangkinang

(T2)*