Diamankan Polisi di Thamrin City, Lucinta Luna Positif Narkoba

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id-Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City di Jakarta Pusat, selasa (11/2/2020). Setelah dites, hasil urine Lucinta Luna positif benzo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna diamankan bersama 3 orang lainnya di Thamrin City, Jakarta Pusat berdasarkan informasi dari masyarakat. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah dan obat penenang di tas Lucinta Luna.

“Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo. Benzo itu masuk golongan psikotropika. Yang tiga negatif,” kata Kombes Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Baca juga:  Sekjen Muki:Aksi Intoleransi Beragama Di Cikarang Harusnya Ditindak Tegas

Sampai saat ini, Lucinta Luna dan 3 orang lainnya belum mengakui kepemilikan ekstasi tersebut. Polisi masih mendalami kepastian soal ekstasi itu.

“Sekarang ini dilakukan pemeriksaan terhadap 4 orang. Kemudian juga yang diduga ekstasi dilakukan pengecekan termasuk obat-obatan yang ada. Pengecekan ke laboratorium untuk memastikan apakah itu benar ekstasi,” ungkapnya.

Lucinta dikenal sebagai selebriti kontroversial. Dia menjadi buah bibir karena mengklaim perempuan tulen, padahal dulunya lelaki. Nama lahirnya adalah Muhammad Fatah. Namun, dia menegaskan sebagai perempuan tulen.
HM