Bersama Ketua MD GPdI Sulut, Walikota GSVL Resmikan Gedung Gereja GPdI Minanga Malalayang

by -235 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA menghadiri Ibadah Syukur Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja GPdI ‘Lembah Pujian’ Minanga Malalayang, dimana hadir pula dalam ibadah tersebut Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara, Pdt. Yvonne Awuy-Lantu.

Walikot Vicky Lumentut hadir sekaligus meresmikan Gereja tersebut yang ditandai dengan penandatanganan prasasti bersama dengan ketua MD GPdI Sulut Pdt.Ivonne Awuy-Lantu.

Dalam sambutannya Walikota GSVL sangat mengapresiasi akan semangat iman yang ditunjukan oleh jemaat GPdI Lembah Pujian Minanga Malalayang dengan penuh semangat membangun sebuah gedung tempat memuji dan memuliakan Nama Tuhan.

Baca juga:  Wawali Mor, Hadiri Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget

“Apresiasi kami berikan kepada warga jemaat dan pengurus Gereja GPdI ‘Lembah Pujian’ Minanga Malalayang yang dengan semangat iman mampu membangun Gedung Gereja, sehingga pada hari ini bisa di tahbis dan diresmikan, Tuhan Memberkati kita semua untuk pelayanan, Hormat dan Kemuliaan Tuhan,” kata GSVL.

Dikatakannya pula agar kiranya, pembangunan dan telah diresmikannya Gereja GPdI Minanga Malalayang tersebut, dapat dibarengi dengan pertumbuhan dan peningkatan iman anggota Jemaat, dalam bersekutu dengan Tuhan.

(T2)*