Dihadiri Mendagri, Bupati Tetty Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2020

Minsel28 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

Rakor tersebut dihadiri pula oleh Menteri Dalam Negeri Jend.Pol Tito Karnavian Phd, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Jajaran Forkopimda Sulut, para Kepala Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara, serta KPU dan Bawaslu.

Rakor Kesiapan Pilkada Serentak tersebut dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, pada Kamis 16 Juli 2020.

Kegiatan Rakor tersebut juga dirangkaikan dengan pengarahan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara.
Pemaparan dari Ketua KPUD dan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara mengawali kegiatan Rakor tersebut dan selanjutnya penyampaian oleh Mendagri Jend.Pol Tito Karnavian Phd, terkait proses dan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dimana untuk Provinsi Sulawesi Utara ada beberapa Kabupaten dan Kota serta juga Provinsi Sulawesi Utara yang akan menggelar Pilkada Serentak.

Dikesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bertemu dan berdialog dengan Menteri Dalam Negeri Jend.Pol Tito Karnavian Phd, dan dalam pertemuan tersebut, Mendagri Tito Karnavian memberikan bantuan kepada Bupati Tetty Paruntu berupa Masker serta Buku Managemen Penanganan Covid-19.

(Hengly)*