Dua Sesepuh Totabuan Solid Dukung CEP-SSL

by -730 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Arus Dukungan untuk Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara usungan dari koalisi partai Golkar, Demokrat dan PAN, yakni DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari dua sesepuh Totabuan (BMR) yakni Jainudin Damopolii dan Syahrial Damopolii, keduanya solid menyatakan dukungan kepada DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sehan Salim Landjar, untuk memenangkan Pilkada Sulut 9 Desember 2020 nanti.

Dua sosok tersebut yakni Jainudin Damopolii dan Syahrial Damopolii, dikenal telah berbuat banyak bagi kemajuan tanah Totabuan, dua figur yang selalu dekat dengan warga masyarakat karena selalu iklas berbuat untuk rakyat kecil, sehingga selalu dikenang oleh masyarakat Totabuan.

Baca juga:  Wujud Nyata Kepedulian, AJP Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan di Kota Tomohon

Dalam rangka mendukung dan memenangkan CEP-SSL di Pilkada Sulut, dua tokoh Totabuan tersebut, akan bekerja maksimal dengan dukungan dari Militan Jainudin Damopolii dan Militan Bogani Bergerak, pastinya arus dukungan atau suara untuk CEP-SSL akan lebih ditingkatkan dengan meraih simpati dari warga Totabuan.

Seperti apa yang disampaikan oleh Jainudin Damopolii bahwa sesama warga BMR, tentunya ia solid mendukung dan memenangkan CEP-SSL demi Pemekaran Bolaang Mongondow Raya (PBMR).

“Jangan biarkan opini orang lain menenggelamkan suara dari dalam hati, ini saatnya putra BMR duduk sebagai eksekutif Sulut guna kelancaran PBMR, Torang jaDi CS,” kata Jainudin Damopolii.

Baca juga:  Turangan; "Bantuan CEP Jangan di Dramatisir"

(T2)*