Moment Hari Dokter Nasional, Paham Prioritas Peningkatan Pelayanan Kesehatan dan Peningkatan Kesejahteraan Tenaga Medis

by -109 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – 24 Oktober adalah hari yang spesial bagi para dokter di Indonesia, dimana ditanggal tersebut, diperingati sebagai Hari Dokter Nasional.

Peran aktif dari para dokter, di masa pandemi Covid-19 saat ini, ikut juga menjadi perhatian dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai), dimana Paslon yang akrab disapa PAHAM tersebut memberikan apresiasi atas kinerja dan tugas para dokter dalam pemberantasan dan memerangi penyebaran Covid-19.

Teruntuk para dokter, Paslon PAHAM, sangat berterima kasih atas jasa dan pengabdian kepada masyarakat, terutama ditengah pandemi saat ini.

Baca juga:  Walikota Manado Rapat Bersama Direktur RSUP Prof Kandow Dan Pantau Langsung Penyemrpotan Disinfektan

Dimana kesehatan masyarakat merupakan salah satu indikator penting dalam kemajuan suatu daerah.

Dan pelayanan kesehatan, terjamin masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan menjadi salah satu program prioritas dari Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan.

“Saya bersama bang Ai dalam program nantinya selain terjaminnya pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, terdapat juga program tunjangan tambahan untuk dokter dan paramedis, serta bantuan beasiswa untuk pendidikan dokter spesialis bagi dokter yang berstatus Aparatur Sipil Negara,” kata Paula Runtuwene.

Baca juga:  Hasil Seleksi THL Pemkot Manado, Sudah Dipasang di Halaman Kantor Pemkot Manado, Silahkan Dicek..

Karena harapan PAHAM adalah untuk masyarakat yang sehat, pelayanan kesehatan harus lebih prima dan berkualitas, yang ditunjang juga dengan kesejahteraan dari para dokter dan tenaga medis yang sangat memadai, dan juga pelayanan kesehatan yang semakin baik, untuk warga masyarakat kota Manado.

(T2)*