Kunjungi BMR, Suara ‘Lantik Jo CEP-Sehan’ Menggema

SULUT51 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Dijemput ribuan warga Kota Kotamobagu Pasangan Calon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) diarak menuju sejumlah titik untuk melakukan kampanye Dialogis dan Silaturahmi dengan masyarakat Kotamobagu, Sabtu 14 November 2020.

Sejumlah tokoh politik mulai dari Djelantik Mokodompit, Syachrial Damopolii, Donny Djaman, Jainudin Damopolii, Gun Lapadengan Denny Mokodompit, dan masih banyak lagi, begitu setia mendukung pasangan ini. Ada juga tokoh masyarakat Kotamobagu Lendy Mokodompit, atau biasa disapa dengan papa Eka. Menurut papa Eka, pasangan CEP-SEHAN ada milik rakyat BMR khsusnya Kota Kotamobagu. “Saya optimis CEP-SEHAN menang di Kotamobagu, khususnya di wilayah BMR inj,” tukas Papa Eka.

Baca juga:  Bersama Trio PDIP dan Duo Nasdem, AJP Melenggang ke Senayan

Sementara, CEP-SEHAN ketika dijemput oleh rakyat Kotamobagu hingga diarak menuju tempat kampanye dan silaturahmi, antusias pandangan mata tertuju kepada keduanya. “Hari ini kita buka mata mereka, yang selalu mencela, menghina, sampai membully pasangan ini. Buat kami, Sehan sebagai putra BMR harga mati untuk kita semua menangkan,” tegas ayah dari Rian Mokodompit anggota DPRD Kota Kotamobagi tersebut.

CEP-SEHAN dalam orasi mengatakan, jika dirinya sebagai putra BMR datang untuk menyampaikan seluruh program serta konsep kerja disini. “Kami paparkan semua program kerja ketika terpilih dan dipercayakan oleh rakyat Sulut, khususnya yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Cawagub Sehan Landjar.

Baca juga:  JWS Ingatkan Pendukung CEP-SSL Tak Terpancing Sikap Pjs Kepala Daerah yang Memihak Salah Satu Paslon

Sehan Landjar, juga menargetkan kemenangan 70 % di BMR. “Saya dan Ibu Tetty saat ini dalam keadaan tidak fit. Namun, kami tak ingin kecewakan rakyat yang begitu menyayangi kami berdua,” imbuhnya.

(red)*