Massa Membludak, Teriakan ‘Lantik Jo CEP-Sehan dan MEP-VT’ Menggema Di Kecamatan Ranoyapo

Minsel, SULUT24 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Calon, Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama bersama Calon Bupati Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, pada Minggu 14 November 2020 mengunjungi wilayah Kecamatan Ranoyapo.

Kunjungan kedua Srikandi Minahasa Selatan tersebut, , dalam rangka konsolidasi dan pelantikan tim pemenangan MEP-VT dan CEP-Sehan di wilayah Kecamatan Ranoyapo, yang dihadiri oleh tim pemenangan, Militan, simpatisan dan warga masyarakat.

Menyambangi Kecamatan Ranoyapo, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS Disambut oleh ribuan massa, yang menjemput dari perbatasan Kecamatan Ranoyapo dan Kecamatan Motoling.


Teriakan ‘Lantik Jo CEP-Sehan dan MEP-VT dari para militan, simpatisan dan warga masyarakat menggema di lokasi kegiatan bahkan ketika warga menjemput CEP dan MEP, para warga terus meneriakan Lantik Jo CEP-Sehan dan MEP-VT serta kalimat so jadi Gubernur CEP dan so jadi Bupati MEP.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya massa yang ikut menjemput kedatangan CEP dan MEP di Desa Poopo Kecamatan Ranoyapo, sehingga semakin meyakinkan bahwa kemenangan CEP-Sehan dan MEP-VT sudah didepan mata.

Dalam kegiatan pelantikan dan konsolidasi , Micha Paruntu melantik tim pemenangan CEP-Sehan dan MEP-VT disetiap desa yang ada di Kecamatan Ranoyapo.

Dimana dalam sambutannya Micha Paruntu mengingatkan kepada tim pemenangan maupun militan dan simpatisan untuk melakukan kampanye menarik simpati warga untuk memilih CEP-Sehan dan MEP-VT dengan cara yang santun dan baik, jangan terprovokasi dengan isu-isu atau ujaran kebencian, tapi mantapkan soliditas guna meraih kemenangan.

Baca juga:  Millenial Guardians Siap Kerja Menangkan CEP-SSL dan MEP-VT

“Rangkul masyarakat dengan cara santun dan baik, sampaikan program dab visi-misi CEP-Sehan dan MEP-VT kepada warga masyarakat, jangan menjelekan Paslon lainnya, jangan melakukan ujaran kebencian dan Black Campaign, serta jangan terpancing dengan isu-isu provokatif, tapi mari kita mantapkan persatuan dan soliditas untuk merangkul masyarakat dengan cara baik dan santun, karena kita orang baik” kata Micha Paruntu.

Micha pun mengatakan agar dalam TPS nanti, masyarakat untuk jangan lupa mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, dan jaga jarak, agar tidak munculnya Cluster Baru Covid-19 di TPS.

“Saya ingatkan, agar di TPS nanti, untuk sebelum mencoblos periksa surat suara, buka surat suara lalu lihat paling kiri, Paslon Nomor Urut 1, ada wanita cantik disitu dan langsung coblos jangan ragu-ragu, karena semakin banyak yang mencoblos nomor satu, mewujudkan Minsel Maju, Makmur dan Mandiri akan semakin nyata,” tambah Micha.

Sementara itu Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga adalah Bupati Definitif Minahasa Selatan dalam penyampaiannya, mengatakan bahwa program pembangunan yang telah dilakukan dibawah kepemimpinan CEP pastinya juga akan dilanjutkan oleh MEP-VT maka dari itu ia mengajak warga masyarakat Minahasa Selatan untuk menyatukan pilihan pada Paslon MEP-VT di ajang pilkada Minsel 9 Desember 2020 nanti.

Baca juga:  Bupati CEP Ibadah Bersama Jemaat GMIM 'Maranatha' Bitung

Berbagai program-program yang sesuai dengan visi-misi CEP-Sehan, juga dipaparkan oleh wanita cerdas dan Inovatif tersebut, dimana program CEP-Sehan adalah program pro rakyat, yang langsung menyentuh langsung ke masyarakat seperti program setiap desa yang akan mendapatkan anggaran sebesar Rp.200 juta yang akan masuk ke APBDes.

“Program CEP-Sehan dan Program MEP-VT adalah program yang pro rakyat, program-program yang ditawarkan adalah program yang menyentuh langsung ke masyarakat, yang akan berdampak langsung ke peningkatan perekonomian masyarakat,” kata Tetty Paruntu.

Dalam penyampaiannya juga, Tetty Paruntu mengatakan bahwa, nantinya pertambangan rakyat akan dilegalkan oleh CEP-Sehan apabila memimpin Provinsi Sulawesi Utara, karena warga masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa Selatan banyak juga sebagai penambang untuk menghidupi kehidupan keluarga.

Warga masyarakat yang mendengarkan akan penyampaian daru dua wanita cerdas tersebut, langsung memberikan aplaus, dan semakin nyaring terdengar mereka mengatakan bahwa kemenangan sudah didepan mata, sehingga Paslon MEP-VT dan CEP-Sehan tinggal menunggu dilantik, karena ke-dua Paslon ini merupakan Paslon yang paripurna.

Dikesempatan itu pula, Cagub Sulut Tetty Paruntu dan Cabup Minsel Micha Paruntu, membasuh lansia yang hadir di kegiatan tersebut, yang menandakan bahwa sosok keduanya adalah sosok pemimpin yang melayani, bukan untuk melayani, karena mereka hadir bekerja untuk kemakmuran rakyat, kerja untuk rakyat bukan mengambil hak rakyat.

(Hengly)*