Ikuti Debat ke-3, Isu Perpecahan CEP-Sehan Terbantahkan

SULUT16 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sehan Salim Landjar kompak mengikuti debat ke-3 yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa 17 November 2020.

CEP-Sehan kompak hadir dalam debat ke-3 tersebut, dengan mengenakan setelan jas warna ungu.

Kompak mengikuti debat ke-3, CEP-Sehan juga sekaligus mementahkan isu-isu yang beredar sebelum debat ke-3 di laksanakan, dimana isu tersebut mengatakan bahwa Sehan Salim Landjar tak lagi akan serius menatap perhelatan Pilgub karena fokus memenangkan anaknya di Pilkada Boltim.

Isu hoax yang beredar, dimana melalui chatingan WhatsApp yang disetting mirip WhatsApp-nya Sehan Landjar, juga didalamnya mengatakan bahwa sosok Bupati Boltim dua periode tersebut tak akan lagi ikut dalam kegiatan Kampanye dan kegiatan debat ke-3 Cagub dan Cawagub Sulut.

Dalam chatingan WhatsApp tersebut, juga dikatakan seolah-olah Sehan Landjar sudah tak memiliki cukup dana guna mengikuti gelaran Pilkada Sulut.

Namun semua isu-isu tersebut yang dilontarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab guna menurunkan elektabilitas CEP-Sehan, ternyata terbantahkan.

Dimana Sehan Salim Landjar, kompak bersama Tetty Paruntu hadir dan mengikuti jalannya debat ke-3 antar Paslon peserta Pilkada Sulut.

(Hengly)*