Digadang Maju Ketua PMI Minsel, Saron; “Saya Belum Tahu Kabar Tersebut”

by -53 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Nama Legislator Sulawesi Utara dari Dapil Minsel-Minta, yang merupakan anggota Fraksi PDIP, Sandra Rondonuwu STh.SH, digadang akan maju dalam pemilihan Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (PMI Minsel) beredar luas di berbagai media.

Namun, ketika di konfirmasi oleh awak media transparansiindonesia.co.id ketika sosok Ketua BK Deprov Sulut tersebut menghadiri acara syukuran pernikahan di Desa Lowian, Kecamatan Maesaan, pada Minggu 31 Januari 2021, Sandra Rondonuwu mengatakan bahwa ia belum mengetahui akan hal tersebut.

“Saya belum mengetahui akan hal tersebut, dan saya belum dengar mengenai saya digadang akan maju untuk menjadi Ketua PMI Minsel,” ujarnya singkat, ketika di konfirmasi awak media ini.

Baca juga:  Spontan, Sandra Rondonuwu Datangi dan Bantu Warga yang Sakit

Seperti diketahui akhir-akhir ini, nama Sandra Rondonuwu digadang untuk menjadi ketua PMI Minsel seperti yang diberitakan oleh beberapa media.

Sandra Rondonuwu, pada Minggu (31/01) menghadiri kegiatan syukuran pernikahan di Desa Lowian, Kecamatan Maesaan, dan didaulat membawakan sambutan pemerintah.

Sebagai ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, ketika dikonfirmasi mengenai kasus salah satu pimpinan DPRD yang saat ini sedang viral berinisial JAK, ia mengatakan bahwa, ia telah mengeluarkan statement, dimana BK DPRD akan menelusuri akan kasus tersebut.

(Hengly)*