Penuhi Panggilan BK Deprov Sulut, MEP; ‘Apapun Hasil Akhirnya, Kita Berdoa Yang Terbaik’

by -197 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Kasus yang menyeret pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara yakni JAK (James) sudah ditindak lanjuti oleh Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Dan pada Rabu 3 Februari 2021, Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (BK DPRD Sulut) mengundang istri dari JAK, yakni dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS untuk dimintai klarifikasi terkait peristiwa yang terekam video dan membuat Viralnya Kasus dugaan perselingkuhan JAK dengan salah satu wanita asal Kota Tomohon.

Saat di wawancarai oleh sejumlah awak media, MEP tang didampingi oleh suami JAK mengatakan bahwa kehadirannya di Kantor DPRD Sulawesi Utara adalah untuk memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPRD Sulut untuk memberikan klarifikasi.

Baca juga:  CEP-Sehan Ikuti Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan

“Jadi saya datang kesini (Kantor Deprov) untuk memenuhi panggilan BK DPRD Sulut, untuk memberikan klarifikasi,” kata Micha Paruntu.

Dikatakannya pula bahwa untuk permasalahan tersebut, diserahkan kepada Badan Kehormatan DPRD Sulut untuk mengerjakan apa yang menjadi tugas dan kerja sesuai dengan prosedur yang harus dilaksanakan.

“Apapun hasil akhirnya, ya kita berdoa saja yang terbaik, kita serahkan kepada BK Deprov Sulut untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur,” ujar Micha kepada sejumlah awak media, sambil mohon pamit Bersama suami JAK.

(red)*